3 Karakter Anime Cowok Populer yang Suaranya Diisi Perempuan

Deretan Karakter Anime Cantik Tapi Ternyata Cowok, Awas Ketipu!

Banyak yang bilang, jika orang yang menonton anime kebanyakan orang yang sudah remaja atau bahkan yang sudah dewasa, itu tidak salah karena Mimin juga masih sering nonton serial anime, nah jika kamu sering nonton anime tentu kamu akan sulit membedakan mana itu karakter cewek dan cowok karena banyak ditemukan karakter yang kamu anggap cewek cantik padahal dalam karakter aslinya dia adalah laki laki, siapakah sajakah itu? Yuk kita ulas bersama dibawah ini.

1. Kurap Ika (Hunter X Hunter)

Karakter yang pertama yaitu Kurapika dari anime action populer Hunter X Hunter. Bila dibandingkan dengan karakter lain di daftar ini, mungkin Kurapika terlihat paling maskulin. Walau begitu, ternyata banyak yang tertipu dan mengira Kurapika merupakan seorang wanita dengan rambut pendek berwarna pirang yang dimilikinya. Di Indonesia, Kurapika di-dubbing oleh wanita sehingga makin memperuncing kesalahpahaman ini.

2. Akito/Agito/Lind Wanijima (Air Gear)

Karakter dari anime Air Gear yang satu ini mempunyai tiga kepribadian dalam satu tubuh, geng! AkitoAgito, dan Lind berbagi tubuh yang sama. Akan tetapi, yang terlihat seperti perempuan merupakan versi Akitonya, di mana kepribadian yang satu ini memiliki ciri khas mata kanannya tertutup. Dengan rambut biru pendek yang dimilikinya, Akito mempunyai sebuah kepribadian yang imut dan ceria, berbeda 180 derajat dengan kepribadian Agito maupun Lind.

3. Nagisa Shiota (Assassination Classroom)

Karakter anime berikutnya yaitu Nagisa Shiota dari anime Ansatsu Kyoshitsu. Ia adalah karakter laki-laki utama yang berambut biru dan bertubuh mungil. Karena keimutan yang dipunyai, ia sering kali menjadi korban dari kejahilan teman-teman kelasnya dengan didandani menjadi seorang wanita. Meskipun terlihat lemah dan selalu tenang, Nagisa memiliki bakat untuk menjadi seorang pembunuh rahasia lho, sob.

BACA JUGA  5 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android, Kamu Wajib Coba

4. Saika Totsuka (Yahari Ore no Seshun Love Comedy wa Machigatteiru)

Karakter berikutnya yang sering bikin orang salah paham adalah Saika Totsuka dari anime Yahari Ore no Seshun Love Comedy wa Machigatteiru. Meski ia merupakan karakter cowok, ia memiliki penampilan yang feminim dan kepribadian yang lembut. Apalagi, ia memiliki rambut berwarna silver dan bermata biru. Hal tersebut membikin karakter utama laki-laki dari anime ini, Hachiman, sering lupa kalau Saika adalah laki-laki.

5. Kojuro Shuri (Masamune-kun No Revenge)

Kojuro Shuri adalah seorang karakter laki-laki feminim lainnya yang berasal dari anime Masamune-kun no Revenge. Ia memakai jepit rambut di ujung poninya, bahkan mengikat rambut cokelat mudanya ke belakang. Jika diperhatikan dengan seksama, ia memiliki mata berwarna pink. Meskipun begitu, Kojuro terkenal sebagai teman yang mempedulikan temannya, walau untuk kemampuan akademisnya sedikit memprihatinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *