5 Situs Streaming Drama Korea Legal Sub Indo Terlengkap

Hallo guys, kembali lagi dengan Mimin, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi penting nih untuk kamu yang suka drama Korea atau drakor, karena sekarang kamu bisa menikmati drama Korea paporit kamu melalui situs legal yang komplit banget karena bukannya cuma terdapat ratusan serial tapi dalam aplikasi streaming drama Korea ini pula dilengkapi dengan subtitle Indonesia loh, jadi kamu gak bakal kebingungan, yuk langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini ya.

1. Netflix

Netflix
Sumber gambar: alkisah dilm

Siapa sih yang tidak tahu Netflix? Aplikasi streaming online ini Menyedaiakan banyak sekali judul drama Korea yang tergolong lengkap, Netflix menjadi sebuah rekomendasi pertama untuk kamu yang lagi cari web nonton Drakor nih, sob. Bukan cuma lengkap, situs ini pula menawarkan menu khusus untuk nonton drama-drama ongoing sehingga kamu nggak akan ketinggalan drama Korea terbaru. Bukan cuma itu, situs ini pula menawarkan banyak judul variety show terkenal seperti Running Man yang bisa kamu tonton secara gratis. Cocok lah buat alternatif KDramaIndo yang kini tampilannya kurang nyaman dilihat.

2. iQIYI

iQIYI
Sumber gambar: okeguys

Di iQIYI, kamu dapat menonton banyak sekali film dan serial. Enggak cuma drama Korea, kamu juga bisa menonton drama dari China, Korea, dan Jepang. Bahkan, web nonton drakor ini pula menawarkan tayangan anime khusus kamu pecinta anime! Nah, loh kurang lengkap apalagi? Jika kamu mau nonton drama Korea Kim Soo Hyun, It’s Okay Not to Be Okay bisa kok nonton di situs drama Korea sub Indo yang satu ini!

3. Viu

Viu
Sumber gambar: tek.id

Rekomendasi link nonton drakor terbaik selanjutnya yaitu Viu yang memberikan tampilan sederhana tanpa kehadiran iklan sama sekali. Situs streaming drakor ini pula telah memberikan banyak judul drama dan film Korea yang cukup lengkap dan update. Bukan cuma itu, Viu pula adalah wadah untuk menonton drama, variety show, bahkan reality show ‘Korea’. Ada pula beberapa serial televisi dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.

4. Iflix (Situs Nonton Drama Korea Terbaik)

Iflix
Sumber gambar: maxmanroe

Iflix merupakan situs yang paling nyaman buat streaming drama Korea. Hampir semua drama Korea terbaru dan terbaik tersedia di sana. Pilihan drama Korea-nya lengkap, bahkan diberikan informasi mengenai seberapa populer lewat jumlah views yang diberikan pada judul drama itu. Menariknya, layanan video on demand yang berpusat di Malaysia tersebut menyajikan konten yang beragam, mulai dari serial televisi, film box office, bahkan sampai acara khusus anak-anak.

5. Viki

Masih belum nemu situs nonton drama Korea yang cocok? Mungkin Viki dapat jadi alternatif lainnya nih, sob. Link nonton drakor legal ini menyediakan berbagai judul drama dan film Korea yang cukup komplit serta dari genre yang berbeda-beda. Situs ini dapat kamu nikmati secara gratis. Akan tetapi, untuk menikmati semua konten eksklusif Viki secara HD, kamu harus berlangganan, sob. Meski begitu, beberapa drama korea paling laris di 2019 seperti When the Camellia Blooms sudah dapat kamu tonton di situs ini.