3 Karakter Anime Cowok Populer yang Suaranya Diisi Perempuan

5 Karakter Anime Populer yang Punya Rambut Super Absurd

Mungkin para pecinta anime sudah terbiasa dengan karakter pada serial anime paporit, nah. Mungkin juga jika kamu wibu yang sangat suka dengan anime pasti kamu tidak akan memperhatikan penampilan karakter anime yang kamu tonton bukan, maka dari itu teknohits akan membahas beberapa karakter anime dibawah ini yang memiliki rambut Absurd alias tidak jelas, siapa sajakah itu? Yuk kita ulas berat dibawah ini.

1. Son Goku (Dragon Ball)

Yang pertama merupakan sebuah karakter favorit sejuta umat, Son Goku dari salah satu anime terbaik sepanjang masa, Dragon Ball. Bila diperhatikan, kamu pasti akan sadar bila rambut Goku selalu tegak berdiri walaupun tanpa pomade sekalipun. Belum lagi jika ia berubah menjadi super saiyan. Pada seri Dragon Ball Z, semakin kekuatannya bertambah, maka jumlah rambut runcingnya akan semakin bertambah banyak. Bahkan saat berubah menjadi super saiyan 3, rambut Goku menjadi sangat panjang ditambah kehilangan alisnya!

2. Yuugi Muto (Yu-Gi-Oh!)

Yuugi Muto dari anime Yu-Gi-Oh! pula populer karena rambut unik yang dimilikinya. Tidak cuma dari bentuknya yang menyerupai bintang saja, warnanya juga cukup unik. Tapi seenggaknya, rambut Yugi mengandung tiga warna, yaitu hitam, merah, dan kuning. Tentu saja hal itu membuat kita akan memperhatikannya secara khusus. Apalagi, Yugi merupakan karakter utama. Pertanyaan lain yang cukup membingungkan adalah tentang kepribadian gandanya. Bagaimana bisa dua karakter dari zaman yang berbeda memiliki model rambut yang sama persis?

3. Franky (One Piece)

Bila boleh jujur, One Piece mempunyai banyak karakter dengan desain rambut yang unik-unik. Di antara mereka semua, Jaka rasa yang paling unik adah Franky. Dalam mode normal, mungkin rambut Franky terlihat normal. Masalahnya, Franky memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk rambutnya! Ia dapat mengubah bentuk rambutnya sesuai dengan keinginannya, mulai dari berbentuk meriam, sepasang sayap, hingga ekor babi. Unik banget, kan?

BACA JUGA  5 Kemampuan Karakter My Hero Academia yang Sedang Ramai

4. Kenpachi Zaraki (Bleach)

Rambut Goku yang berdiri-diri enggak cukup aneh untukmu? Mungkin kamu harus melihat rambut milik Kenpachi Zaraki dari anime Bleach yang satu ini. Rambut paku yang dipunyai oleh Kenpachi sangat panjang hingga akan membuat kita teringat akan patung Liberty yang ada di Amerika Serikat.

5. Envy (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Karena berlatar belakang di Jerman, karakter-karakter di anime Fullmetal Alchemist terlihat berwarna pirang dan normal. Akan tetapi, saat melihat seorang karakter bernama Envy, kita akan merasa bahwa karakter ini salah masuk anime karena bentuk rambutnya yang aneh. Muncul banyak pertanyaan sewaktu kita melihat model rambutnya. Mau dibilang gimbal tapi kok runcing rambutnya, mau dibilang model spike tapi kok ke bawah turunnya. Yang jelas, rambut yang dipunyai oleh Envy mengingatkan kita kepada hewan laba-laba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *