3 Karakter Anime Cowok Populer yang Suaranya Diisi Perempuan

3 Karakter Anime Cowok Populer yang Suaranya Diisi Perempuan

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi khusus untuk kamu yang menyukai serial anime, nah biasanya yang suka berbagai jenis anime ini disebut wibu kan, jadi untuk kamu para wibu Mimin akan memberikan info tentang karakter anime cowok populer yang ternyata suaranya diisi oleh perempuan, penasaran siapa aja? Yuk simak berikut ini.

1. Uzumaki Naruto, Naruto

Karakter Anime yang pertama yaitu Uzumaki Naruto, sang ninja legendaris yang bercita-cita menjadi seorang Hokage dalam anime action, Naruto. siapa sangka jika karakter anime cowok super ini diisi oleh suara wanita bernama Junko Takeuchi, seorang wanita kelahiran 1971. Ia juga terkenal mengisi suara beberapa anime seperti Hunter X Hunter, Samurai X, Digimon Frontier , dan banyak lagi. Tentu saja mengisi suara untuk karakter cowok, geng. Jangan sampai wanita cantik ini jadi mimpi buruk kamu ya!

2. Son Goku, Dragon Ball Z

Bila kamu mempunyai pemikiran kalau Son Goku memiliki karakter sangat macho, ternyata dibaliknya terdapat seorang wanita sebagai pengisi suara dengan umur yang cukup senior, lho! Masako Nozawa, itulah nama pengisi suara Goku. Wanita ini kini berumur 82 tahun dan dikenal sebagai seiyuu berbagai karakter anime Jepang. Ia juga dikenal mengisi suara di anime Galaxy Express 999 dan GeGeGe no Kitaro.

3. Luffy, One Piece

Siapa karakter yang paling kamu gemari di anime One Piece? Bila itu Luffy, siap-siap mengetahui bahwa pengisi suaranya yaitu seorang wanita yang mempunyai Mayumi Tanaka. Ia adalah seorang aktris, pengisi suara, serta narator dari berbagai proyek anime di Jepang. Bukan cuma menjadi Luffy, Mayumi Tanaka juga dikenal mengisi suara berbagai anime Jepang seperti Dragon Ball, Sakura Wars, Mega Man Legends, dan banyak lagi. Talenta yang ia punya dalam mengisi suara menghasilkan penghargaan Kazue Takahashi Award pada 5th Seiyu Award.

BACA JUGA  4 Cara Mudah Memblokir Iklan di Youtube, Gampang Banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *