Deretan Film Anime Romance Sekolah Terbaik, Rekomended

Deretan Film Anime Romance Sekolah Terbaik, Rekomended

Hallo guys, bertemu lagi bersama teknohits disini, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi khusus untuk kamu pecinta anime atau biasa disebut WIBU, nah untuk wibu wibu disini Mimin akan merekomendasikan Beberapa anime romance yang wajib kamu tonton, penasaran anime apa saja yuk langsung saja disimak.

1. Koe No Katachi

Koe No Katachi
Sumber gambar: anime anytime

Anime romance school terbaik yang pertama adalah Koe No Katachi, anime ini bercerita mengenai seorang anak perempuan yang namanya Shoko Nishimiya yang suka dijahili oleh teman sekelasnya karena tuli. Akan tetapi, kejahilan anak bernama Ishida melebihi puncaknya hingga akhirnya menyakiti Nishimiya. Dia terpaksa keluar dari sekolah. Waktu berlalu hingga Ishida seiring dengan rasa bersalahnya yang membuat ia berubah menjadi seorang pendiam. Ia pun bertemu kembali dengan Nishimiya dan berusah meminta maaf dengan cara apapun. Film ini akan membuat kamu terharu sampai guling-guling, geng karena banyak sekali momen emosional yang dijamin bisa bikin kamu baper.

2. Clannad

Clannad
Sumber gambar: nahason otaku

Anime school terbaik berikutnya yaitu Clannad, anime romantis tersebut pula bisa membuat air mata kamu turun deras. Calannad angkat tema tentang kisah pertemanan dan cinta di sekolah. Tomoya Okazaki merupakan remaja yang menganggap hidupnya membosankan, sampai akhirnya dia ketemu dengan seorang gadis di sekolahnya yang bisa mengubah kehidupannya. Segala kisah haru, sedih, senang, kesal, semua dialami olehnya yang mengubah pribadi setiap karakter dalam anime menjadi lebih dewasa. Yuk saksikan filmnya, geng!

3. Your Lie in April, Anime Romance School Favorit

Your Lie in April, Anime Romance School Favorit
Sumber gambar: kaori nusantara

Nih, kalau anime Your Lie in April ini cocok untuk kamu yang pula penggemar musik, khususnya piano. Anime tersebut memodifikasi musik kalsik piano dengan sangat baik dan juga memiliki kisah yang menyentuh! Kamu akan bertemu dengan berbagai karakter dengan permasalahannya masing-masing, seiring cerita berlalu masalah ini ternyata saling berakitan satu dengan yang lainnya. Banyak hal pula yang bisa kamu ambil dari kisah pada anime school ini. Your Lie in April dibagi menjadi 22 episode, pastikan kamu saksikan animenya dari awal ya!

4. My Love Story

Kamu pernah melihat kisah cinta antara raksasa dan putri kecil yang manis? Di anime romantis komedi tersebut kamu akan menyaksikan kisah yang luar biasa ini. Nah, dalam anime genre school romance ini menceritakan mengenai seorang remaja laki-laki bernama Takeo Gouda yang berbadan besar dan mencintai seorang remaja cantik bernama Rinko Yamato. Cerita dalam anime komedi romance ini tak hanya dapat buat kamu baper, namun juga mengundang gelak tawa yang bikin kamu ga bosen untuk nonton. Yuk ikuti kisah cinta antara kedua remaja ini di masa sekolah!

5. Nisekoi: False Love

Nisekoi: False Love
Sumber gambar: anime news

Berikutnya yaitu Nisekoi: False Love, kisah yang kompleks mengenai seorang ramaja bernama Raku Ichijou yang terpaksa menjalani kisah cinta dengan Chitoge Kirisaki. Keduanya adalah seorang keturunan dari geng Yakuza yang berkuasa, disaat kedua geng tersebut mulai bertarung dan keadaan memanas maka hanya mereka lah yang bisa membuat kerukunan. Yuk nonton bareng-bareng kisah cinta Raku dan Chitoge yang awalnya benci menjadi sayang, sob!