Awas! 6 Karakter Anime Tercantik Ini Ternyata Cowok

Awas! 6 Karakter Anime Tercantik Ini Ternyata Cowok

Sudah tidak dipungkiri bahwa banyak sekali karakter anime yang sangat cantik saat kamu menontonnya, tapi terkadang banyak pecinta anime yang tidak bisa membedakan mana karakter wanita mana karakter pria, karena banyak karakter pria yang memiliki wajah cantik, siapakah itu? Yuk kita bahas dibawah ini.

1. Hideyoshi Kinoshita (Baka To Test)

Hideyoshi Kinoshita (Baka To Test)
Sumber gambar: youtube

Sering dianggap sebagai salah satu anime komedi paling lucu, Baka to Test mempunyai seorang karakter bernama Hideyoshi Kinoshita. Ia mempunyai saudara perempuan bernama Yuuko yang jika dilihat sekilas sama sekali susah untuk dibedakan. Hal tersebut yang menyebabkan banyak teman-teman sekolahnya mengira bahwa Hideyoshi merupakan seorang perempuan. Padahal, ia selalu mengenakan celana di sekolah.

2. Haku (Naruto)

Haku (Naruto)
Sumber gambar: haku

Jika yang satu ini teknohits yakin banyak di antara kamu yang sudah tertipu mentah-mentah. Tahu karakter Haku sang pemilik kekuatan es di anime Naruto, kan? Haku banyak dikira sebagai perempuan. Padahal, karakter yang dekat dengan Zabuza ini adalah seorang laki-laki tulen, sob! Memang banyak yang tertipu karena Haku menyanggul rambutnya. Selain itu, Haku memiliki bulu mata yang lentik dan bersuara seperti perempuan.

2. Andromeda Shun (Saint Seiya)

Andromeda Shun (Saint Seiya)
Sumber gambar: kapanlagi.com

Siapa yang waktu kecil nonton Saint Seiya? Pasti terdapat beberapa di antara kamu yang jatuh cinta sama Andromeda Shun. Karakter ini memang lihat sangat manis dengan rambut berwarna panjang dan mata berwarna birunya. Bentuk tubuhnya pun langsing seperti wanita. Cuman saja, teknohits wajib untuk merusak kebahagiaan masa kecilmu karena pada kenyatannya karakter ini merupakan seorang laki-laki! Kini, Saint Seiya tersedia di Netflix dan Andromeda berubah kelamin menjadi seorang wanita. Hal ini membuat banyak fans yang melancarkan protes.

3. Asuramaru (Owari no Seraph)

Asuramaru (Owari no Seraph)
Sumber gambar: youtube

Beberapa anime mempunyai karakter berbentuk setan yang tentu saja digambar dalam bentuk yang menggemaskan. Misalnya yaitu Asuramaru dari anime Owari no Seraph. Di anime maupun manganya, ia termasuk ke dalam high-ranked possession demon. Ia memiliki rambut panjang berwarna ungu gelap dengan pakaian yang sangat feminim. Kenyataannya, ia adalah seorang laki-laki!

4. Aoi Hyoudou (Kaichou wa Maid-Sama!)

Aoi Hyoudou (Kaichou wa Maid-Sama!)
Sumber gambar: pinterest

Berikutnya terdapat Aoi Hyoudou dari anime Kaichou wa Maid-Sama!. Meskipun laki-laki, ia terkenal sebagai net idol yang imut, loh! Alasannya, dia menyukai berdandan menjadi seorang wanita dengan menggunakan wig berwarna kuning. Ia pun lebih suka berdandan dengan menggunakan pakaian wanita. Awalnya, ia mau menggoda karakter utama laki-laki dari anime ini, Takumi. Sayangnya, Takumi tahu bahwa sebenarnya Aoi adalah seorang laki-laki.

5. Hime Arikawa (Himegoto)

Hime Arikawa (Himegoto)
Sumber gambar: pinterest

Wajah imut dan menggemaskan, rambut berwarna merah mudanya diikat ke belakang, bulu mata lentik, membuat siapapun yang melihat karakter ini akan menganggapnya sebagai seorang perempuan. Padahal, Hime Arikawa dari anime Himegoto adalah seorang cowok, geng! Karena terlilit utang, ia harus meminta bantuan dewan siswa untuk membayarnya. Sebagai gantinya, ia harus menjadi pelayan mereka dan harus berpakaian perempuan. Awalnya ia merasa risih, namun lama kelamaan ia bisa menikmati perannya tersebut.

6. Luka Urushibara (Steins; Gate)

Luka Urushibara (Steins; Gate)
Sumber gambar: myanimelist

Dilihat dari sudut manapun, karakter Luka Urushibara dari anime Steins; Gate yang satu ini jelas-jelas terlihat sebagai seorang wanita. Tapi masalahnya, ia adalah laki-laki yang benar-benar feminim. Penampilannya telah banyak mengecoh laki-laki, baik di anime maupun dunia nyata. Bahkan, ia sangat suka menggunakan pakaian wanita. Salah satu karakter di anime ini pernah berkata bahwa Luka lebih feminim dari semua wanita yang pernah ada.