Deretan Anime Ecchi Harem, School, Hingga Sci-Fi Terbaik

Sebelumnya kamu jangan dulu berpikiran negatif tentang anime Echii Hareem ini guys, karena genre ini sangat berbeda dengan anime hentai yang khusus untuk konten pornografi, tapi Echii Hareem bukan seperti itu, karena genre ini hanya menunjukkan sisi seksi dan genit para pemainnya, tapi tetap saja genre ini dilarang untuk ditonton anak dibawah umur ya, yuk langsung saja kita simak deretan anime Echii Hareem Terbaik dibawah ini.

1. Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma
Sumber gambar: idn times

Anime ecchi pertama yang teknohits rekomendasikan yaitu Shokugeki no Soma atau lebih dikenal dengan Food Wars!. Anime yang bawa sebuah tema utama dunia memasak ini bisa bikin kamu lapar dengan tampilan makanan yang tampak realistis. Akan tetapi karena mempunyai genre ecchi, Shokugeki no Soma dibumbui dengan adegan-adegan seksi. Terutama saat mereka mencicipi makanan, terkadang ada adegan di mana baju-baju yang terbuka atau mengeluarkan desahan yang menggoda. Di sisi lain, anime yang mencapai 5 season ini juga mengajarkan kamu untuk terus bersemangat dan tidak mudah putus asa mengejar impian. Ada banyak pesan moral yang kamu dapatkan setelah nonton anime ini

2. To Love Ru

To Love Ru
Sumber gambar: kaori nusantara

Buat kamu penggemar anime yang sudah lama, pasti sudah tidak asing lagi dengan anime To Love Ru. Anime tersebut memang sangat terkenal dengan adegan ecchi-nya yang ditampilkan secara gamblang. Terlebih lagi, To Love Ru juga masuk ke dalam genre harem, yang membuatmu harus siap mental saat menonton si tokoh utama dikelilingi oleh banyak perempuan yang lucu dan kadang memakai pakaian minim. Berkisah mengenai cerita dari seorang putri alien yang kabur ke bumi dan bertemu dengan manusia bernama Rito Yuuki. Kamu akan disuguhkan berbagai macam problematika yang dihadapi mereka dalam anime romantis ini.

3. Highschool DxD

Highschool DxD
Sumber gambar: kaori nusantara

Satu lagi anime ecchi terbaik dengan genre harem yang wajib kamu tonton, dan sudah tersedia di Netflix, lho. Highschool DxD menceritakan mengenai Issei Hyodo yang mempunyai impian untuk dikelilingi wanita suatu hari nanti. Awalnya kehidupannya tenang sampai ia berkencan dengan seorang gadis bernama Yuma Amano yang ternyata adalah seorang Fallen Angel. Yuma membunuhnya di kencan pertama mereka. Akan tetapi seorang Iblis, Rias Gremory, menyelamatkannya dan kemudian mereinkarnasinya menjadi Iblis. Ikuti kehidupan baru Issei menjadi iblis yang dikelilingi dengan monster-monster seksi nan menggemaskan.

4. Infinite Stratos

Infinite Stratos
Sumber gambar: Facebook

Di masa depan, para ilmuwan sukees membikin robot berteknologi tinggi yang disebut Infinite Stratos (IS). Namun untuk menghindari penyalahgunaan IS, maka robot ini hanya bisa dikendalikan oleh wanita. Menariknya, di dunia tersebut para wanita lebih mendominasi. Sepuluh tahun setelah pembuatan IS, seorang remaja lelaki bernama Ichika Orimura mengubah semua peraturan, sebab ia ternyata memiliki kemampuan untuk mengoperasikan IS.

5. Prison School

Prison School
Sumber gambar: mangaforever

Hachimitsu Academy, salah satu sekolah khusus perempuan paling ketat di Tokyo pertama kalinya membuka pendaftaran untuk siswa laki-laki. Ada 5 siswa yang diterima di antara 1000 siswi, salah satunya adalah Kiyoshi Fujino. Peraturan ketat yang diterapkan di sekolah tersebut membuatnya semakin buruk, bahkan hanya kesalahan sedikit saja bisa dihukum dengan masuk ke penjara. Suatu hari Kiyoshi dan keempat temannya asik mengintip para siswi sedang mandi. Mereka tertangkap oleh para anggota OSIS yang super seksi dan harus mendekam di penjara sekolah. Anime ecchi Prison School yang memiliki kisah unik ini ternyata juga sudah dibuatkan versi live-action lho, sob.