Deretan Anime Survival Terbaik, Mirip Game PUBG

Hallo guys, tahukah kamu game PUBG Mobile yang sedang hits saat ini adalah sebuah game yang terinspirasi dari sebuah film survival? Maka dari itu saat ini teknohits ingin membahas mengenai beberapa serial anime survival yang keren banget, karena dalam anime ini sangat mirip dengan cerita dalam game PUBG yang mengharuskan kamu bertahan hidup, penasaran? Yuk kita ulas dibawah ini.

1. Gantz

Gantz
Sumber gambar: nefaroius

Dibandingkan dengan anime lain yang ada di daftar ini, dapat diblang Gantz afalah yang paling brutal. Kalau kamu tidak kuat nonton sesuatu yang berbau gore, mending jangan nonton, deh! Kita akan melihat kematian karakter utamanya, Kei Kurono, bersama temannya karena tertabrak kereta api. Lantas, mereka menyadari bahwa mereka sedang berada di sebuah ruangan bersama sebuah bola hitam yang memberikan perintah. Ternyata, mereka mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali dengan syarat harus bertarung melawan alien! Mereka akan hidup kembali apabila bisa menghabisi alien-alien tersebut.

2. Koutetsujou no Kabaneri

Koutetsujou no Kabaneri
Sumber gambar: akibat nation

Apakah ada yang lebih menyeramkan dari zombie? Ada, namanya adalah Kabane, makhluk brutal yang hatinya terkurung di dalam logam! Anime Koutetsujou no Kabaneri . Menceritakan mengenai kehidupan sekelompok manusia yang hidup di sebuah kereta lapis baja. Kereta tersebut digerakkan oleh tenaga uap. Dengan kereta itu, mereka bisa bertahan dari serangan Kabane. Selain itu, ada pula makhluk bernama Kabaneri, makhluk yang tidak termasuk manusia ataupun Kabane. Bisakah mereka bertahan hidup dari serangan Kabane? Apakah kereta uap yang melindungi mereka mampu bertahan?

3. Danganronpa: The Animation

Danganronpa: The Animation
Sumber gambar: real roundown

Pernah membayangkan dirimu terjebak di suatu tempat dan harus membunuh orang lain agar bisa selamat? Itulah yang dirasakan oleh Makoto Naegi di anime Danganronpa: The Animation. Ia secara beruntung sukses diterima di Hope’s Peak Academy, salah satu sekolah bergengsi. Pada kenyataannya, di hari pertama semua siswa dikurung di sekolah. Lalu, muncullah seekor beruang yang mengaku sebagai kepala sekolah. Ia mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk lolos (dan lulus) adalah membunuh salah satu teman tanpa ketahuan! Sebagai anime survival, anime ini memiliki plot cerita yang kuat dan dinaungi misteri dari episode pertama hingga terakhir.

4. Boom!

Boom!
Sumber gambar: youtube

Dalam anime ini,  Btooom!  adalah sebuah video game online yang sangat populer. Suatu saat, mereka membuat acara yang mengumpulkan beberapa pemainnya di satu pulau. Mereka ditantang untuk memainkan gamenya secara langsung. Itu artinya, mereka harus menghabisi para pendukungnya agar mendapatkan kemenangan! Masalahnya, karakter utama sekaligus salah satu pemain top game tersebut,  Ryouta , bertemu dengan pemain yang menjadi istri di dalam game dan jatuh cinta kepadanya!