5 Anime Horor Terseram Yang Bikin Kamu Kencing Berdiri

5 Anime Horor Terseram Yang Bikin Kamu Kencing Berdiri

Biasanya serial anime akan menceritakan sebuah kisah menegangkan pertarungan atau sebuah kisah cinta romantis, tapi apa jadinya jika anime ini menceritakan kisah horor? Tentunya akan sangat menyeramkan bukan? Untuk itu teknohits sudah merangkum deretan anime horror Terbaik yang akan membuat kamu kencing berdiri, yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Another

Another
Sumber gambar: anime lovers

Anime horor pertama yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu adalah Another. Dengan total 12 episode, kamu akan menonton anime yang mirip dengan film Final Destination. SMA Yomijama mempunyai reputasi buruk berkat kematian seorang siswa di sana pada tahun 1972. Ia meninggalkan kutukan sehingga semua yang ada di sekolah tersebut menghadapi risiko kematian. Seorang murid pindahan bernama Kouichi Sakakibara tertarik dengan seorang gadis bernama Mei Misaki yang menggunakan penutup mata. Tapi heran, semua orang di kelas mengklaim bahwa tidak ada murid bernama Mei Misaki di kelas mereka. Hal ini membuat Kouichi kebingungan, hingga akhirnya terkuak sebuah misteri mencengangkan. Penasaran kan, sob? Tonton saja langsung filmnya, sob! Oh iya, film ini penuh adegan sadis, lho!

2. Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry)

Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry)
Sumber gambar: the cinemaholic

Diadaptasi dari game berjudul sama, Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry) adalah sebuah anime horor selanjutnya yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu. Berlatar belakang tahun 1983 di sebuah desa bernama Hinamizawa, terdapat seorang laki-laki bernama Keiichi Maebara yang menjalani kehidupannya dengan tenang. Namun ternyata, desa Hinamizawa menyembunyikan rahasia gelap di balik ketenangannya. Suatu hari, muncul berita mengejutkan tentang sebuah pembunuhan. Hal-hal di desa pun secara perlahan berubah, termasuk teman-temannya. Jangan tertipu dengan penampilan cantik para karakter lain karena bisa jadi mereka adalah psikopat yang haus darah!

3. Corpse Party: Tortured Souls

Corpse Party: Tortured Souls
Sumber gambar: dom kaneki

Jika kamu mencari anime dengan jumlah episode yang sedikit, kamu bisa menonton Corpse Party: Tortured Souls yang satu ini sebab cuma memiliki 4 episode saja. Ceritanya terjadi di sekolah dasar bernama Heavenly Host yang dihancurkan sebab banyaknya kasus pembunuhan yang terjadi pada siswa dan para staf. Tapi pada akhirnya, sekolah itu dibongkar dan didirikan bangunan baru, yakni Kisaragi Academy. Suatu malam, beberapa murid memutuskan untuk saling bercerita hantu yang menakutkan. Ketika melakukannya, tiba-tiba terjadi gempa dan para murid terlempar ke dimensi di mana Heavenly Host masih ada, beserta hantu-hantu yang berasal dari siswa-siswa yang terbunuh!

4. Jigoku Shoujo (Hell Girl)

Jigoku Shoujo (Hell Girl)
Sumber gambar: fandom

Balas dendam menjadi kunci dari anime Jigoku Shoujo atau lebih dikenal dengan nama Hell Girl. Di anime ini, kamu bisa melakukan balas dendam hanya dengan mengunjungi satu website. Situs itu adalah Hotline to Hell, di mana situs tersebut hanya berlatar belakang hitam dengan kalimat aku akan membalaskan dendammu. Kamu cuma perlu mengetik nama orang yang membuatmu dendam ke dalam kotak dialog yang tersedia. Setelah itu, kamu akan mendapatkan semacam boneka voodoo dengan benang merah. Balas dendam akan terlaksana bila kamu menarik talinya. Jika sudah, biarkan Enma Ai melakukan tugasnya dan membawa korban ke neraka! Tentu engga ada yang gratis. Orang yang memasukkan nama akan segera menyusul ke neraka jika telah mati! Kalau kamu suka horor model klasik, anime yang satu ini cocok untuk kamu.

5. Ghost Hunt

Ghost Hunt
Sumber gambar: homescholing

Jika kamu mencari anime horor yang agak ringan, mungkin kamu bisa coba tonton Ghost Hunt. Seenggaknya, anime yang satu ini masih mengandung unsur komedi. Anime tersebut berpusat pada tokoh bernama Mai Tanimaya dan Kazuya yang merupakan pemimpin dari Shibuya Psychic Research Center. Mereka berdua selidiki banyak insiden yang berhubungan dengan paranormal di seluruh Jepang. Lantas, mereka menyadari bahwa mereka mempunyai kemampuan psikis. Terdapat banyak kejadian menarik selama perburuan hantu ini. Kalau kamu suka film Ghostbusters, pasti suka dengan anime ini.