6 Situs Bahaya yang Terdapat Pada Darkweb dan Deep Web

Cara Mudah Membuat Akun Darkweb & Deep Web, Amankah?

Meskipun sudah banyak yang tahu dengan istilah darkweb dan deep web tapi kebanyakan orang belum tahu cara untuk membuat akun Darkweb dan apakah aman jika kita masuk kedalamnya, yuk kita ulas semuanya di bawah ini.

Cara Membuat Akun Dark Web dan Deep Web untuk Menjaelajah Kontennya

Untuk mengakses deep web atau dark web tidak semudah untuk membuka browser biasa dan mengetikkan alamat web. Kamu sangat butuh trik khusus untuk daoat mengakses konten yang terdapat di deep web, apa lagi dark web. Selain itu, untuk membuatnya lebih aman, kamu pula perlu browser khusus. Lalu bagaimana cara aksesnya dengan aman? Berikut mimin ulas cara mengakses deep web dengan baik dan benar, baik lewat PC maupun smartphone.

1. Cara Mengakses Deep Web di PC dengan Baik & Benar

Buat kamu yang mau akses deep web, kamu bisa mengaksesnya di PC, sob. Akan tetapi sebelumnya kamu wajib mempersiapkan berbagai hal dan siap menerima risiko yang diakibatkannya. Mimin sebenarnya enggak menyarankan kamu untuk menjelajahi konten di deep web maupun dark web, apalagi hanya untuk mengakses situs cerita sex semata. Terdapat banyak resiko mulai dari pencurian data sampai perangkat komputer terinfeksi virus. So jangan lupa, yang tetep nekat pingin mengakses deep web do it with your own risk ya!

Langkah 1
Pertama kali, kamu wajib memakai perangkat PC yang telah gunakan sistem operasi OS Tails, yang adalah singkatan dari The Amnesic Incognito Live System. OS ini sendiri adalah pengembangan dari OS Linux dengan tingkat keamanan dan kerahasiaan tinggi.

Note:
Jangan sekali-kali memakai OS Windows untuk mengakses deep web di PC, karena sangat rentan akan sistem keamanan yang dimilikinya.

VIRAL :  3 Mesin Pencari Trending Terbaik | Penting Untuk Konten Kreator

Langkah 2
selanjutnya kamu install TOR Browser yang dapat kamu peroleh pada tautan di bawah ini. TOR Browser sendiri merupakan software browser khusus yang didesain untuk mengakses deep web atau dark web.

Langkah 3

Jangan lupa sob gunakan jaringan VPN (Virtual Private Network) yang penting untuk me-masking data pribadi kamu agar tidak tersebar di internet. Untuk rekomendasi software VPN terbaik.

Langkah 4

Untuk perencanaan sebelum menjelajah deep web atau dark web, karena hal tersebut sangat berpotensi tinggi menjadi sasaran serangan hacker atau virus. Untuk membantu perencanaan,

Langkah 5
Terakhir, kamu tinggal buka TOR Browser di perangkat komputer dan kamu dapat memakai beberapa situs berikut ini, sebagai panduan kamu untuk menelusuri deep webguys.