Deretan Antivirus Terbaik Untuk PC & Laptop, Gratis & Rekomended Bro

Deretan Antivirus Terbaik Untuk PC & Laptop, Gratis & Rekomended Bro

Hallo guys, kembali lagi dengan teknohits disini, kali ini Mimin akan sedikit membahas mengenai software antivirus nih, yang tentunya akan berguna untuk kamu pengguna PC maupun laptop untuk melindungi atau sekedar membersihkan dalam perangkat, tak usah basa basi lagi, yuk langsung kita simak infonya dibawah ini.

1. Kaspersky Security Cloud Free (Anti Virus Terbaik)

Kaspersky Security Cloud Free
Sumber gambar: youtube

Selalu sukses masuk dalam jajaran sepuluh besar aplikasi anti virus terbaik tiap tahunnya, Kaspersky Security Cloud Free atau yang dulu dikenal dengan sebutan Kaspersky Free Antivirus jadi rekomendasi kali ini. Kepopuleran aplikasi Kaspersky Security Cloud Free sendiri tentu saja tidak lepas dari beragam fitur terbaik yang ditawarkannya seperti Password ManagementCore Protection, hingga fitur Secure Connection (VPN). Tak cuma itu saja, aplikasi antivirus satu ini juga memiliki tampilan UI yang simpel dan mudah digunakan.

2. AVG Free Antivirus

AVG Free Antivirus
Sumber gambar: sindonews

Mau download antivirus laptop gratis terbaik lainnya? Jika begitu, aplikasi AVG Free Antivirus mungkin bisa jadi pertimbangan kamu, sob. Resmi diakuisisi Avast Software pada September 2016, AVG Free Antivirus Tersebut semakin berkembang dengan beragam fitur seperti Web Protection untuk memantau dan melindungi aktivitas browsing, serta adanya fitur Real-time Security Updates. Bukan hanya itu saja, AVG Free Antivirus juga menjadi salah satu aplikasi antivirus terbaik dan ringan yang nggak akan membuat kinerja perangkat laptop kamu melambat.

3. Avast Free Antivirus

Avast Free Antivirus
Sumber gambar: techtudo

Avast Free Antivirus merupakan salah satu antivirus yang paling populer karena terbukti mampu “menyembuhkan” PC dari berbagai malware hingga serangan hacker. Terdapat berbagai fitur yang ada ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain CyberCapture untuk membersihkan ancaman virus serta WiFi Inspector untuk mengamankan jaringan WiFi. Bukan cuma itu, terdapat pula sebuah fitur Smart Scan yang berfungsi untuk mendeteksi ancaman keamanan, Game Mode yang mengatur notifikasi, dan Behaviour Shield sebagai pengawas aplikasi.

4. Bitdefender Antivirus Free Edition

Bitdefender Antivirus Free Edition

Enggak jauh berbeda dengan Avast, antivirus yang dikembangkan oleh perusahaan asal Romania ini pula mempunyai berbagai fitur yang ampuh melindungi perangkat komputer dan laptop dari berbagai virus, sob. Fitur-fitur yang dipunyai Bitfender Antivirus Free Edition antara lain On-demand Virus Scanning untuk memusnahkan berbagai jenis virus, Anti Phishing untuk melindungi akun, Behavorial Detection untuk memonitor aplikasi, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, salah satunya yang tidak kalah penting dari fitur itu semua adalah Anti-fraud yang berfungsi untuk mengawasi situs-situs yang kamu kunjungi.

5. Avira Free Antivirus

Avira Free Antivirus
Sumber gambar: tegal website

Menjadi salah satu antivirus tertua, Avira sudah hadir sejak tahun 1986. Terkenal dengan performa yang solid serta user interface ciamik, antivirus ini menjadi salah satu software yang banyak digunakan para pengguna PC atau laptop. Fitur-fitur yang tersedia pada Avira Free Antivirus antara lain Protection Cloud untuk menganalisis file, Browser Tracking Blocker untuk mengawasi aktivitas browsing.