Game Deretan Sepakbola Android Terbaik & Gratis

Hallo sobat teknohits berikut ini kalian berada, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi penting untuk kamu pecinta sepakbola atau game sepakbola, dalam artikel ini Mi akan merekomendasikan beberapa game sepakbola terbaik dan gratis ini.

1. eFootball PES 2021, Game Sepak Bola Terbaik

eFootball PES 2021
Sumber gambar: konami

Untuk penggemar game sepakbola, pasti udah gak asing lagi dengan namanya PES. Kamu tidak butuh punya PC untuk main game ini, karena sekarang ada  eFootball PES 2021 . Dengan tinggi yang dipunyai, kamu akan beta lama-lama untuk bermain berbagai mode yang ada. Terdapat banyak liga yang ditambahkan ke game ini, seperti liga Rusia, Belgia, Skotlandia, hingga Turki. Bukan cuma itu, kamu juga dapat memainkan pemain-pemain bola legendaris lo! Sebut saja  BeckhamZicoRomarioCruyff , hingga  Maldini . Bangunlah  ultimate team -mu dengan pemain-pemain tersebut!

2. Game Bola Android Terbaik Football Strike – Multiplayer Soccer

Football Strike - Multiplayer Soccer

Bila kamu terobsesi untuk jadi seorang eksekutor bola mati seperti David Beckham atau Christiano Ronaldo, game bola Android yang berikut ini sepertinya cocok untuk kamu. Pada Football Strike Multiplayer Soccer, kamu ditugaskan untuk mengambil tendangan bebas supaya mengenai target yang ada. Kamu dapat mengubah penampilan pemain yang digunakan. Berbagai mode ada pada game Android ini, seperti Shooting Race mode dan Career Mode. Supaya lebih menantang, kamu bisa bermain dengan temanmu dalam multiplayer mode.

3. Game Bola Terbaik FIFA Soccer

FIFA Soccer
Sumber gambar: softonic

Jima kamu penggemar game FIFA, kamu wajib coba deh FIFA Soccer yang satu ini! Dikembangkan oleh Electronic Arts, game tersebut akan membuatmu merasakan sensasi bermain game FIFA untuk PC. Di game bola Android ini kamu dapat memainkan mode PVP untuk menguji kemampuan bermainmu dengan melawan pemain dari seluruh dunia. Kalau belum percaya diri, kamu bisa melawan komputer kok! Latih skill pemainmu untuk ningkatkan kemampuan pemainmu. Selain itu, dengan banyaknya pilihan klub dan pemain, kamu gak bakalan gampang bosan bermain game yang satu ini!

4. Soccer Star 2021 Top League

Soccer Star 2021 Top League
Sumber gambar: rexdl

Untuk penggemar permainan bola yang ingin berimajinasi membentuk ultimate timnya sendiri, Soccer Star 2021 Top League merupakan sebuah game Andorid yang dapat dipertimbangkan.Fitur-fitur pada game bola Android terbaik ini akan membikin kamu merasakan sensasi menjadi pelatih sekaligus pemain. Kamu akan lakukan negosiasi kontrak dengan klub untuk mencapai kesepakatan terbaik. Setelah tandatangan kontrak, maka dimulailah perjuanganmu untuk membawa timmu menjadi juara liga. Jika merasa butuh latihan, terdapat mode latihan untuk mengasah kemampuan bermainmu.

5. Score! Hero

Score! Hero
Sumber gambar: google play

Kamu mau mencoba sesuatu yang berbeda dari kebanyakan game sepak bola terbaik lainnya? Score! Hero merupakan jawabannya. Dengan orientasi layarnya yang potrait, bukan landscape seperti kebanyakan game, kamu bisa merasakan sensasi bermain yang berbeda dari game sepak bola lainnya. Terdapat ratusan level yang harus kamu takhlukan untuk meraih tropi dan berbagai penghargaan lainnya. Gameplay -nya mendukung kamu untuk melakukan tendangan pisang untuk menjebol lawan.