Game & Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Populer, Rekomended

Hallo guys, kembali lagi dengan teknohits disini, dalam artikel kali ini Mimin akan coba merangkum beberapa aplikasi dan game Penghasil pulsa terbaik yang bisa kamu mainkan, dijamin deh rangkuman dibawah ini tidak akan membuat kamu kecewa karena banyak yang sudah membuktikan jika beberapa aplikasi dan game dibawah ini terbukti membayar, untuk itu yuk langsung kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Game Penghasil Pulsa HAGO

Game Penghasil Pulsa HAGO
Sumber gambar : Bugis tekno

Game berhadiah pulsa dan kuota yang pertama dan populer di Indonesia terdapat HAGO yang pula dapat dikategorikan sebagai aplikasi media sosial. Ini karena pemain bisa berinteraksi dengan orang lain di dalamnya. HAGO berisi kumpulan game dengan lebih dari 80 permainan seru dan kamu bisa main dengan orang lain di sekitarmu, sob. Untuk memperoleh pulsa di dalam game ini, kamu bisa mengikuti segmen bernama HAGO Pohon Uang di mana kamu bisa berkesempatan mendapatkan pulsa yang langsung dikirim ke nomor teleponmu.

2. MAGER – Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut

MAGER
Sumber gambar: apk mong

Jika kamu mau main game yang menghasilkan pulsa tercepat, terdapat sebuah game bernama MAGER yang bisa kamu andalkan untuk memperoleh banyak pulsa gratis. Mirip seperti HAGO, aplikasi MAGER ini berisi kumpulan game adu tangkas dan adu pintar di mana dengan memenangkan game ini kamu akan diberi hadiah poin yang bisa ditukar dengan pulsa. Kamu pula dapat menukarkan poin ini dengan sejumlah saldo GoPay yang bisa kamu belikan pulsa dengan menggunakan menu GoBills di dalam aplikasi. Meski terbilang aplikasi baru, MAGER sudah diinstall oleh 50 ribu pengguna lebih jadi nggak perlu takut kalau ingin mencoba fitur dari MAGER, game berhadiah pulsa.

3. AppNana – Free Gift Cards

AppNana - Free Gift Cards
Sumber gambar: apk pure

Game hadiah pulsa berikutnya terdapat AppNana yang memperoleh kamu hadiah berupa gift card atau voucher. Walau tidak menghasilkan pulsa secara langsung, voucher ini tetap berguna, lho. Contohnya untuk top up UC PUBG Mobile, mengisi saldo Steam, membeli game di Google Play, hingga mengisi saldo PayPal yang bisa kamu cairkan menjadi uang, sob. Untuk memperoleh hadiah dalam aplikasi AppNana, kamu hanya cukup melakukan tugas dengan mengunduh aplikasi yang disediakan di dalamnya. Kamu juga dapat bermain game untuk mendapatkan poin yang dinamakan sebagai Nanas ini. Dengan membuat akun kamu sudah bisa mendapatkan 10.000 Nanas dan 400 Nanas setiap login harian.

4. Make Money: Cash Rewards & Gift Cards (Game Dapat Pulsa Termudah)

Make Money: Cash Rewards & Gift Cards
Sumber gambar: steprimo

Game online penghasil pulsa Make Money: Cash Rewards & Gift Cards mungkinkan kamu untuk dapat mendapatkan uang yang akan dikirimkan melalui akun PayPal kamu, sob. Untuk dapat uang, kamu cukup melakukan beberapa tugas sederhana. Seperti menonton video, mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan opini, dan lainnya. Dengan jaminan pasti cair maka nggak heran kalau Make Money ini punya review positif di Google Play dengan jumlah unduhan lebih dari 1 juta, lho. Yuk, buruan main game dapat pulsa!

5. Papan Miliarder, Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Baru

Game pulsa Papan Miliarder berikan penggunanya misi untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya. Pada game Papan Miliarder Tersebut kamu akan bermain sebagai seorang kapten bajak laut dengan misi untuk mengalahkan pemain lain untuk mengumpulkan poin. Game berhadiah pulsa ini mungkinkan untuk mendapatkan pulsa mulai 10 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah tergantung jumlah koin yang kamu kumpulkan, sob.