Cara Mudah Hack Pulsa Lewat Termux, Gampang Banget!

Cara Mudah Hack Pulsa Lewat Termux, Gampang Banget!

Jika sedang gak punya uang, pastinya kamu berharap ada pulsa gratis yang mendarat di hp kamu kan, nah. Kali ini kamu tidak perlu berkhayal lagi karena teknohits akan membagikan cara mudah hack pulsa lewat Termux yang ternyata gampang banget, untuk selengkapnya yuk langsung kita simak.

Cara Hack Pulsa Lewat Termux

Todam jauh berbeda dengan cara hack akun Instagram, cara hack pulsa untuk mendapat pulsa gratis pula terkadang membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya, sob. Nah, salah satunya yang dipercaya dapat melakukan ini merupakan aplikasi Termux yang adalah sebuah emulator terminal untuk Android sekaligus environment Linux. Cara hack pulsa lewat Termux sendiri sebetulnya cukup mudah sebab kamu tinggal memasukkan script yang banyak beredar di internet ataupun forum-forum. Untuk kamu yang penasaran, berikut adalah langkah-langkahnya yang dapat kamu coba:

Note:

Tulis script perintah di bawah tanpa tanda kutip. Pastikan juga kamu selalu menekan tombol Enter di keyboard setiap kali telah selesai menuliskan script perintah.

Langkah 1 – Buka aplikasi Termux

Pertama, kamu buka aplikasi Termux di HP Android.

Langkah 2 – Ketik script perintah pertama

Setelah berada di dalam aplikasi Termux, kemudian kamu ketik script perintah yang pertama yaitu “pkg update && pkg upgrade”.

Bila sudah tekan tombol Enter di keyboard. Tunggu sampai proses selesai.

Langkah 3 – Ketik script perintah kedua Berikutnya, kamu ketik script perintah yang kedua yaitu “pkg install git”. Lalu, tekan tombol Enter di keyboard.

Langkah 4 – Ketik script perintah ketiga

Bila proses sebelumnya sudah selesai, lalu lanjutkan dengan mengetik script perintah yang berikutnya yaitu “pkg install wget”. Lalu, tekan tombol Enter. Apabila di tengah proses ada pertanyaan konfirmasi mau melanjutkan atau tidak, kamu ketik “Y” yang artinya Yes.

VIRAL :  Cara Menghapus Akun Shopee dengan Mudah dan Benar

Langkah 5 – Ketik script perintah keempat

Setelah itu, kamu lanjut lagi dengan mengetik script keempat yaitu “pkg install python2”.

Langkah 6 – Ketik script perintah kelima

Langkah berikutnya, ketikkan lagi script perintah cara hack pulsa yang selanjutnya yaitu “pip2 install mechanize”.

Langkah 7 – Ketik script perintah keenam

Selanjutnya kamu ketik lagi script perintah “git clone https://github.com/novalattasya/darkpulsa.

Langkah 8 – Ketik script perintah ketujuh

Setelah itu, kamu tinggal ketik script perintah cara memperoleh pulsa dengan Termux yang selanjutnya yaitu “cd darkpulsa”, kemudian tekan Enter.

Lalu, ketik script “sh Pulsa.sh.

Langkah 9 – Masukkan nomor telepon

Setelah mengetik script yang terakhir tadi, di sini kamu diminta untuk memasukkan nomor telepon yang akan diisi pulsa gratis. Pastikan masukkan nomor dengan memakai kode negara (+62).

Langkah 10 – Masukkan nominal pulsa

Langkah terakhir, kamu masukkan nominal pulsa yang diinginkan. Lalu tekan Enter.

Lalu kamu akan diminta menunggu beberapa menit hingga pulsa masuk. Selesai deh!

Kata Kunci : cara hack tarikh pulsa via termux - cara hack pulsa dgn termux - Cara hack Pulsa lewat Termux - Cheat game via termux -