5 Game Khusus Perempuan Offline & Online Terbaik, Bikin Nagih

Auto Kaya, Inilah 3 Cara Mudah Memperoleh Uang Dari PUBG

Siapa yang bilang main game cuma buang buang waktu? Itu tentu saja tidak benar, karena saat ini kamu bisa memperoleh pundi pundi uang hanya dengan bermain game PUBG mobile loh, pengen tahu caranya gimana? Yuk kita ulas dibawah ini.

1. Menjadi Joki dan Jualan Akun

Jika kamu mempunyai banyak waktu luang dan cukup jago dalam bermain game ini, tidak ada salahnya untuk menjadi joki dan menghasilkan uang darinya. Di sini kamu dapat bantu orang lain dalam meningkatkan rank akun PUBG Mobile kalian. Selain itu, kamu pula dapat berjualan akun yang sudah berperingkat tinggi. Terlebih bila akun kamu ternyata mempunyai koleksi skin dan outfit yang kece, harganya bisa sampai jutaan rupiah loh. Menarik, kan?

2. Bikin Konten dan Streaming di YouTube

Bikin Konten dan Streaming di YouTube
Sumber gambar: detik inet

Sementara untuk kamu yang tidak “jaim” kalau lagi di depan kamera dan punya skill editing video, opsi untuk membuat konten dan streaming di YouTube bisa jadi opsi lain untuk menghasilkan uang. Asal kamu tahu ya, PUBG Mobile jadi peringkat ke-6 dalam 10 besar video game yang paling banyak ditayangkan di platform YouTube sepanjang 2019 lalu loh. Di sini kamu dapat membangun channel kamu dan mendapatkan uang melalui sistem monetisasi YouTube atau endorsement dari sponsor yang tertarik akan konten video kamu, geng.

3. Ikut Turnamen PUBG Mobile Profesional

Indonesia telah hasilkan berbagai prestasi gemilang di ranah eSports PUBG Mobile, seperti tim Bigetron Red Aliens yang berhasil menjuarai turnamen PMCO Fall Split Global Finals 2019 tahun lalu. Todak cuma berhasil menjadi juara, mereka juga mendapatkan total hadiah hingga Rp2,5 miliar loh. Mau seperti mereka, sob? Jika kamu memang memiliki skill dan skuad yang kompak, tentu nggak ada salahnya untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile loh. Tidak perlu tergabung ke tim eSports besar di Indonesia, bahkan kamu bisa membentuk skuad kamu sendiri dan mengikuti banyak turnamen.

Misalnya seperti Dunia Games League 2021 yang diadakan oleh Telkomsel melalui Dunia Games, yang udah memasuki musim kedua dan mempertandingkan game PUBG Mobile. Sebagai salah satu liga eSports terbesar di Indonesia, Dunia Games League 2021 juga memperebutkan total hadiah hingga Rp1,6 miliar. Dunia Games League 2021 pula membuka empat kategori, yaitu Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Pro, dan Kualifikasi Online. Kualifikasi Amatir bakal diikuti oleh tim-tim PUBG Mobile amatir dari 120 kota di Indonesia. Buat anak kuliahan, ada juga Kualifikasi Kampus yang diselenggarakan di 64 kampus se-Indonesia. Sementara itu, Kualifikasi Pro akan mengundang 16 tim eSports terbaik dan Kualifikasi Online bakal diselenggarakan secara online dengan mempertandingkan lebih dari 1000 tim. Nah, nantinya total 20 tim dari keseluruhan kualifikasi bakal saling berhadapan di babak grand final.