Langsung Masuk Ke Rekening, Inilah 5 Game Pengasil Uang Terbaik

Sebelumnya Mimin sudah merangkum beberapa aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, kali ini teknohits akan memberikan beberapa game penghasil uang terbaik yang akan langsung masuk ke rekening, yuk langsung saja disimak dibawah ini.

1. Market Glory

Market Glory
Sumber gambar:: apk pure

Rekomendasi game yang pertama yaitu Market Glory. Adalah sebuah game simulasi pembangunan kota yang nantinya menghadiahi kamu dengan uang sungguhan. Di game tersebut, kamu akan membangun kota kamu sendiri, membangun ekonomi, dan sistem militer. Nantinya apa yang kamu bangun akan membantumu dalam mengumpulkan uang sungguhan. Di sana kamu dapat bermain game dapat uang dengan memanfaatkan strategi yang cerdas, membangun sistem ekonomi terbaik mengalahkan lawan-lawan kamu yang lainnya. Nantinya, game tersebut akan mengkonversi mata uang virtual punya kamu menjadi uang sungguhan yang bisa ditransfer ke rekening bank atau PayPal. Cuma saja, kamu perlu kesabaran ekstra!

2. Fortnite

Fortnite
Sumber gambar: epicgames

Sebagai salah satu game battle royale Android terbaik, pasti kamu sudah kenal dengan game yang menghasilkan uang berjudul Fortnite. Game inilah yang sukses membikin streamer Tyler ‘Ninja’ Blevins menjadi seorang jutawan, dan tidak mustahil bagi kalian untuk mengikuti jejaknya. Epic Games selaku developer juga sudah mendukung para creator profesional melalui program Support A Creator yang menggunakan sistem komisi. Sebagai catatan tambahan, game Fortnite juga tersedia di PC dan bisa kamu mainkan secara gratis. Cuan ngalir terus, deh!

3. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Sebagai saingan utama dari Fortnite di dunia game battle royalePlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) juga sangat layak dimainkan. Dibandingkan Fortnite, PUBG mempunyai sebuah gaya visual dan gameplay yang lebih realistis tapi sayangnya juga membutuhkan perangkat yang agak lebih kuat. Cara memperoleh uang dari PUBG Mobile juga terbilang mudah, misalnya melakukan streaming PUBG atau membuka layanan joki untuk naik level. Seperti Fortnite, game ini pula tersedia di PC tapi sayangnya tidak gratis. Kamu harus rela mengeluarkan Rp219.999,- kalau kamu ingin main di PC, sob.

4. Free Fire

Free Fire
Sumber gambar: grid

Di luar negeri, game battle royale Garena Free Fire mungkin enggak mempunyai reputasi sebesar PUBG atau Fortnite yang jauh lebih populer. Akan tetapi, game tersebut sangat terkenal di Indonesia. Di tahun 2019, FF berhasil masuk YouTube Rewind, bahkan berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut. Game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal tersebut pula banyak muncul di turnamen eSports seperti Piala Presiden dan SEACA dengan total hadiah miliaran rupiah. Popularitas Free Fire di Indonesia membikin tidak dapat dilewatkan. Kamu bisa menghasilkan uang dari FF dengan mengikuti turnamen, membuka jasa joki, sampai jadi sebuah content creator.

5. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang
Sumber gambar: main main

Banyak banget game MOBA Android yang bisa kamu mainkan. Akan tetapi saat ini nggak ada yang popularitasnya dapat menyaingi Mobile Legends: Bang Bang (ML).Dari memenangi turnamen resmi, menjadi streamer ML, membuka jasa joki, atau menjual akun, banyak cara yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang dari game ini. Bahkan, hadiah kemenangan turnamen resmi ML sudah mencapai miliaran di Indonesia. Jadi, potensi game yang satu ini sudah nggak usah diragukan lagi, deh! Tapi sayang, semua ini tergantung dengan kemampuanmu dalam bermain. Mobile Legends pula membutuhkan komitmen besar jika kamu ingin meraup cuan dari game penghasil uang tercepat ini.