Deretan Aplikasi Arisan Terbaik untuk Android & iPhone

Dimusim pandemi ini, berbagai kegiatan yang tidak terbatas tentu saja banyak acara yang tidak bisa digelar, salah satunya adalah Arisan, karena pandemi kegiatan arisan menjadi terganggu tapi Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada beberapa aplikasi arisan yang akan membantu Anda, jadi dalam aplikasi ini kamu dimudahkan karena tidak perlu lagi mencatat dan mengocok arisan, untuk itu yuk langsung simak infonya berikut ini.

1. Arisan

Pertama yaitu aplikasi  Arisan  yang dapat membantu manajemen kegiatan arisan kamu. Kamu tidak perlu mencatat di kertas untuk keperluan kocok arisan. Aplikasi Arisan ini mempunyai fitur untuk menentukan pemenang arisan melalui kocokan random. Kamu wajib mendaftarkan nama peserta lebih dari 10 orang sampai menentukan kelompok arisan. Arisan merupakan aplikasi arisan Android yang sangat mudah untuk kamu gunakan dengan informasi antarmuka berbahasa Indonesia.

2. Rolet keputusan

Rolet keputusan
Sumber gambar: apk pure

Berikutnya yaitu Rolet Keputusan yang merupakan aplikasi arisan iPhone dan Android paling menarik di antara aplikasi lainnya dari segi tampilan. Rolet Keputusan mempunyai sebuah fitur yang lengkap dan cocok untuk membantu kegiatan arisan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Kamu harus menentukan hingga 20 jenis rolet dengan masing-masing 50 pilihan di dalamnya. Hasil yang dilakukan dalam kocok arisan menggunakan rolet dapat kamu simpan dengan format jpg. Fitur ini berguna untuk memberikan bukti bagi semua peserta yang ikut dalam kegiatan arisan.

3. Roulette – Wheel of Luck

Roulette - Wheel of Luck
Sumber gambar: vectorstok

Roulette – Wheel of Luck merupakan sebuah aplikasi arisan terpercaya yang punya fitur rolet terbanyak. Seperti namanya, aplikasi tersebut jadi pengacak pilihan yang ditentukan secara random. Kamu bisa menentukan nama anggota atau hadiah hingga 60 pilihan dalam satu rolet. Bukan cuma itu, terdapat pula beberapa fitur untuk mengedit pilihan di tengah permainan. Sehingga kamu dapat menghapus nama yang sudah menang dalam arisan. Hasil dari rolet akan disimpan dalam aplikasi dan bisa dilihat dalam bentuk statistik. Aplikasi ini memiliki 10 bahasa yang dapat kamu tinggal pilih dan terbatas untuk pengguna Android.

4. Spin The Wheel – Random Picker

Spin The Wheel - Random Picker
Sumber gambar: apk pure

Nih, jika Spin The Wheel – Random Picker ini merupakan aplikasi arisan iPhone dan Android yang punya fitur chat room atau ruang chatting. Fitur tersebut sangat berarti untuk kamu yang ingin berkomunikasi dengan nyaman saat melakukan arisan secara online. Sistem pemilihan menggunakan rolet yang bisa kamu atur sesuka hati. Kamu dapat tentukan lebih dari 10 pilihan dalam satu rolet dan ada banyak pilihan rolet berwarna yang bisa kamu temukan di dalam store aplikasi.

5. Decide Now!

Decide Now!

Kamu mau rolet yang simpel dan straight to the point? Kalau begitu, aplikasi Decide Now! Ini cocok untuk kamu pakai. Aplikasi arisan terpercaya Tersebut ada untuk Android dan iPhone secara gratis. Hebatnya, aplikasi ini mengizinkan kamu untuk membuat pilihan tak terbatas dalam sebuah rolet. Bukan cuma itu, untuk peran, ada nomor warna dan  template  rolet yang bisa kamu pilih. Hasil pemenang rolet pun dapat dibagikan melalui fitur  share  yang ada di dalam aplikasi.