Aplikasi Edit Lagu Terbaik di Android

Aplikasi Edit Lagu Terbaik di Android

Kamu tahu Eka Gustiwana? Ya dia merupakan seorang komposer hebat yang dapat membuat sebuah musik menjadi lebih menarik, nah. Kamu juga bisa loh seperti dia hanya dengan beberapa aplikasi edit lagu terbaik di Android yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, yuk kita ulas dibawah ini.

1. Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video

Aplikasi edit lagu terbaik yang pertama yaitu Timbre buatan developer Xeus yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna. Lewat aplikasi ini kamu bisa memotong, menggabungkan, sampai lakukan convert file audio bahkan video dengan sangat mudah sehingga kamu nggak perlu lagi download aplikasi video converter secara terpisah.. Tidak cuma itu saja, Timbre pula dibekali dengan fitur audio/video speed changer yang akan sangat bantu kamu saat mengedit lagu, sob. Pokoknya untuk kamu yang lagi cari aplikasi edit lagu dan video, aplikasi Timbre ini layak banget deh buat kamu pakai!

2. Music Maker JAM

Lagi cari aplikasi mix lagu di Android yang menawarkan fitur komplit? Jika begitu coba saja download aplikasi bernama Music Maker JAM ini! Aplikasi ini mungkinkan kamu untuk membuat, mengedit, membagikan, dan menemukan berbagai macam musik keren dari berbagai macam genre. Bukan cuma itu, aplikasi ini pula telah sediakan lebih dari 300 Mix Packs dengan 100 ribu lebih perpustakaan loops, serta 8 channel mixer yang dapat kamu pakai. Dengan berbagai fitur komplit dan menariknya tersebut, aplikasi Music Maker JAM ini memang agak sedikit sulit dioperasikan oleh pemula.

BACA JUGA  Cara Cek Akreditasi Kampus dan Jurusan bagi Calon Mahasiswa

3. Music Speed Changer

Todak senang dengan lagu-lagu slow yang bikin ngantuk atau justru sebaliknya? Mau diedit sesuai dengan selera kamu? Bisa sob! Dengan bantuan aplikasi edit lagu bernama Music Speed Changer ini kamu bisa mengubah kecepatan sebuah lagu sesuai dengan selera musik kamu, sob! Tidak cuma dapat booster atau memperlambat kecepatan lagu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur pendukung menarik lainnya yang bisa buat lagu yang diedit semakin bagus. Ada pula fitur equalizer yang berfungsi untuk mengontrol keseimbangan audio yang sedang diedit. Tapi sayang, menurut beberapa pengguna aplikasi ini masih memiliki bug di mana file lagu yang disave terkadang tidak tersimpan full alias kepotong.

4. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Dikembangkan oleh developer InShot Inc., MP3 Cutter and Ringtone Maker jadi rekomendasi aplikasi edit lagu terbaik untuk HP Android berikutnya, sob. Aplikasi yang sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna ini memungkinkan kamu untuk memotong ataupun mencampurkan bagian terbaik dari sebuah lagu agar sesuai dengan yang kamu mau. Bukan cuma itu, untuk kamu yang lagi cari aplikasi menggabungkan lagu, MP3 Cutter and Ringtone Maker ini juga bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa lagu menjadi satu. Belum lagi berbagai fitur mernarik lainnya serta tampilan simple yang nggak akan membingungkan pengguna menjadi keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi edit lagu satu ini.

5. Lexis Audio Editor

Aplikasi edit lagu terbaik untuk Android yang berikutnya adalah Lexis Audio Editor garapan developer pamsys. Aplikasi ini telah sediakan berbagai tool bermanfaat untuk mengedit lagu seperti cutcopypastenoise reductiontriminsert silencefade infade out, dan masih banyak lainnya. Bukan cuma itu, Lexis Audio Editor juga memungkinkan kamu untuk mengubah tempo, kecepatan, hingga pitch lagu sesuai selera. Akan tetapi, beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini sayangnya hanya bisa digunakan setelah kamu membelinya, sob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *