Deretan Kebiasaan Buruk Pemain Mobile Legend

Deretan Kebiasaan Buruk Pemain Mobile Legend

Hallo guys, apakah kamu seorang pemain game mobile legends? Jika iya, sepertinya kamu harus membaca artikel ini sampai habis deh karena Mimin akan membahas tentang sebuah kebiasaan buruk yang selalu dilakukan orang yang bermain game mobile legends, dan tentunya ini tidak bolah untuk terus dilakukan sob, kebiasaan buruk apa saja? Yuk kita bahas dibawah ini.

1. Mabar Kuy!

Istilah ‘mabar kuy’ alias mengajak untuk main bareng Mobile Legends pastinya sering kamu temukan baik dengan teman sekolah atau teman kerja. Tidak di grup chatting pada aplikasi instant messaging atupun di dunia nyata, semua pasti pernah mengajakmu untuk bermain bersama. Eitss tunggu dulu! Kamu pun tidak perlu risih untuk menerima ajakan teman buat main bareng. Selain lebih seru daripada main sendiri, main bersama teman terkadang dapat membuat kamu melakukan push rank lebih cepat loh.

2. Satu Match Dulu

Saking keranjingan bermain Mobile Legends, kamu pula pasti pernah temukan temanmu yang susah diajak kemana-mana. Bilang aja jika mata sudah fokus dan jempol menari-nari di atas layar smartphone dunia terasa milik is sendiri. Yap hati-hati guys, istilah ‘satu match dulu’ sering jadi andalan teman kamu yang punya tipe seperti ini, bukan?

3. Timeline Facebook Penuh Hasil Match

Bila dulu timeline Facebook diisi dengan update status atau curhatan teman kamu, lain halnya dengan saat ini. Tinggal swipe layar sedikit saja, kamu pun bakal menemukan posting hasil match dari teman kamu yang bermain Mobile Legends. Bisa jadi sarana buat sombong sedikit, men-share hasil match juga dapat membikin kamu memperoleh bonus item Mobile Legends juga kan?

4. Boros Kuota dan Bolak-Balik Charge

Enggak dapat dipungkiri, bermain game Mobile Legends tentunya butuh kuota untuk terus tersambung ke jaringan internet. Banyaknya update yang dilakukan saat bermain tentu dapat membuat pengeluaran kuota internet kamu semakin boros.

5. Sering Lupa Waktu

Walaupun dikatakan bermain game bermanfaat untuk mengisi waktu luang, namun terkadang beberapa di antaranya malah bikin lupa waktu, salah satunya ya Mobile Legends. Game ini sendiri dapat memakan waktu 15-20 menitan setiap match-nya. Jadi jangan lupa atur waktu bermain kamu biar nggak mengganggu aktivitas keseharianmu ya.