Deretan Aplikasi Belanja Baju Baru Terbaik, Belanja Lebih Murah

Setiap hari lebaran, umumnya banyak masyarakat terutama di Indonesia akan belanja baju baru sebagai salah satu budaya yang sudah melekat sejak dulu, nah. untuk itu teknohits akan merekomendasikan Beberapa aplikasi belanja baju murah dibawah ini.

1. Zalora

Zalora
Sumber gambar: zalora

Aplikasi belanja online untuk beli baju Lebaran yang pertama adalah Zalora, sob. Jika kamu memakai Zalora, kamu dapat melihat produk yang dijual secara detail karena semua foto yang di katalog berkualitas HD dan bisa di zoom. Jadi tidak usah khawatir dapat barang jelek atau ditipu, ditambah ada free ongkir, loh!

2. The F Thing

The F Thing

Aplikasi untuk beli baju tahun baru yang kedua yaitu The F Thing. The F Thing merupakan online mall dari MNC Group. seperti aplikasi beli baju lain, barang yang disediakan berkualitas dengan harga yang bersaing. Kamu pula bisa menemukan pakaian yang tidak dijual di Indonesia alias barang import.

3. MatahariMall.com

MatahariMall.com
Sumber gambar: liputan 6

Aplikasi belanja online yang ketiga adalah MatahariMall.com. Brand Matahari pasti udah familiar buat kamu. Nah, aplikasi ini merupakan versi onlinenya. kamu enggak perlu pergi ke toko Matahari, karena kamu bisa belanja lewat aplikasi ini saja. Semua penawaran yang ada di toko Matahari akan ada di aplikasi ini. bahkan, kamu pula bisa menemukan penawaran khusus yang tidak kamu dapatkan di toko fisik. Nice!

4. Berrybenka

Berrybenka
Sumber gambar: apk pure

Berikutnya, kamu pula dapat belanja baju lebaran lewat aplikasi Berrybenka, sob. Kamu dapat memilih dan berbelanja di lebih dari 1000 merek fashion lokal maupun internasional. Ongkirnya gratis atau kamu dapat bayar dengan metode COD di lebih dari 55 kota dan 2400 kecamatan di seluruh Indonesia.

5. Sorabel by Sale Stock

Sorabel

Kamu pula dapat belanja online baju Lebaran di aplikasi Sorabel by Sale Stock. dengan aplikasi ini, kamu enggak perlu khawatir ukuran baju tidak pas karena ada layanan Coba Dulu Baru Bayar. Kamu tinggal Terima baju saat diantar kurir, lalu cobain. Kalau pas, langsung bayar, deh!