5 Aplikasi Pinjam Uang Dengan Bunga Rendah, Bisa Dicicil

Pengen pinjam uang online tapi takut bunganya gede? Jangan khawatir karena beberapa aplikasi pinjam uang online dibawah ini kabarnya menerapkan bunga dengan nominal rendah loh sob, gak percaya? Yuk coba Langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Dompet Kilat

Dompet Kilat
Sumber gambar: komsumtif

Aplikasi pertama yaitu Dompet Kilat, aplikasi pinjam uang yang dapat dicicil dari Indo Fin Tek. Dengan aplikasi Dompet Kilat kamu cuma butuh waktu singkat untuk meminjam uang sampai cair, dan memiliki bunga paling rendah 0,1%. Akan tetapi, kamu wajib berumur 18 tahun ke atas untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Pendaftarannya mudah, tinggal menunjukan KTP dan bukti penghasilan. Pinjaman yang dapat kamu ajukan juga fleksibel guys, dengan jangka waktu peminjaman dan jumlah pinjaman tergantung dari nilai kredit kamu. Nice!

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar
Sumber gambar: uptoide

Kredit Pintar adalah sebuah aplikasi pinjam uang yang bisa dicicil dari 91 hari hingga 104 hari dengan biaya layanan awal 10% – 15%. Untuk mendaftarkan diri di Kredit Pintar, kamu harus berumur minimal 21 tahun. Uang yang dapat kamu pinjam di aplikasi ini hingga Rp2.300.000.

3. TunaiKita.

TunaiKita
Sumber gambar: google play

Berikutnya yaitu TunaiKita, kamu bisa melakukan pinjam uang sampai 10 juta Rupiah dengan cicilan dari 91 hingga 180 hari. Kamu pun hanya dikenakan biaya tambahan dari 6% – 10.5% saja. Untuk bisa memakai TunaiKita kamu wajib berumur 21 tahun keatas dan memiliki KTP serta NPWP. Tak lupa juga rekening bank untuk media pencairan uang.

4. JULO

Julo
Sumber gambar V Julo

Nah, kalau Julo ini merupakan sebuah aplikasi pinjam uang yang dapat dicicil hingga 5 – 6 bulan dengan pinjaman hingga 8 juta, serta memiliki bunga kecil sebesar 2% – 4% per bulannya. Untuk mendaftar, kamu wajib berusia 21 hingga 60 tahun dan memiliki penghasilan minimum Rp2.000.000/bulan. Kamu yang di luar Jabodetabek juga dapat menggunakan aplikasi ini loh guys, tapi maksimum peminjaman hanya hingga 5 juta Rupiah.

5. UangMe

UangMe

UangMe
Sumber gambar: uptoide

UangMe ini adalah aplikasi layanan pinjam uang yang bisa kamu pakai untuk meminjam uang dari 400 ribu hingga 4 juta Rupiah dengan durasi peminjaman hingga 120 hari. Sistem bunga dalam aplikasi ini dihitung per hari yaitu 0,06% ditambah 0,27%. Pengajuannya pun terbilang sistematis dan ketat. Kamu yang mau memakai layanan ini harus diatas 21 tahun, KTP, rekening bank, dan slip gaji atau segala bukti penghasilan.