Deretan Aplikasi Pinjam Uang 10 Juta, Cocok Buat Modal Usaha

Untuk kamu yang butuh pinjaman uang yang cukup besar buat modal usaha, teknohits merekomendasikan kamu untuk memakai aplikasi pinjam uang online dengan nominal Maksimal 10 juta, jika kamu berminat kamu tinggal melengkapi beberapa data penunjang nya saja lalu ikuti syarat syaratnya agar permintaan kamu akan cepat di ACC, tak usah basa basi lagi yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

1. Kredivo

Kredivo
Sumber gambar: tribun

Aplikasi pertama yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu adalah Kredivo yang iklannya sering banget muncul di Youtube. Kredivo dapat memberi pinjaman hingga 30 juta rupiah loh, geng! Cara mendapatkan pinjamannya pun tergolong mudah dan cepat. Besaran bunga yang dipunyai oleh Kredivo sebesar 2.95% per bulan dengan periode pembayaran 3, 6, dan 12 bulan.  Kamu akan terbebas dari bunga apabila kamu memilih periode pembayaran 30 hari. Syarat supaya kamu dapat melakukan pinjaman adalah berusia antara 18 dan 60 tahun, serta mempunyai gaji minimal 3 juta rupiah.

2. Tunaiku

Tunaiku
Sumber gambar: bisnis.com

Aplikasi berikutnya yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu adalah Tunaiku. Aplikasi ini dapat memberimu pinjaman hingga 20 juta rupiah. Tunaiku mempunyai masa tenor hingga 20 bulan dengan bunga maksimum 3%. Lantas, apa saja persyaratan yang dibutuhkan agar bisa meminjam uang? Kamu wajib berusia 21 tahun ke atas dan berkewarganegaraan Indonesia. Kamu juga diwajibkan telah berstatus sebagai karyawan tetap/kontrak ataupun wiraswasta. Pastinya, kamu harus mempunyai rekening bank agar uang pinjaman bisa ditransfer ke rekeningmu.

3. B-Money

B-Money
Sumber gambar: B-Money

B-Money adalah sebuah layanan pinjam uang online yang dimiliki oleh Koperasi Central Indo Sejahtera. Kamu bisa meminjam uang sampai 20 juta rupiah. B-Money mempunyai dua pilihan pinjam uang, dengan atau tanpa jaminan. Dengan jaminan, kamu dapat meminjam uang sampai 5 miliar rupiah!