Deretan Aplikasi Pinjam Uang Online Yang Langsung Cair

Aplikasi pinjam uang online saat ini sedang marak di masyarakat, tapi alangkah baiknya jika kamu akan meminjam uang online kamu harus mengecek dulu aplikasi yang kamu gunakan apakah terdaftar di OJK atau tidak, nah dalam artikel ini teknohits sudah merangkum nih beberapa aplikasi pinjam uang online yang bisa langsung cair, yuk langsung saja kita ulas dibawah ini.

1. Tunaiku

Tunaiku
Sumber gambar: apkmonk

Aplikasi pinjam uang online langsung cair pertama yaitu Tunaiku. Aplikasi tersebut menawarkan pinjam dana cepat sampai Rp20 juta dengan tenor hingga 20 bulan. Kamu dapat ajukan sebuah pinjaman di aplikasi ini tanpa jaminan dan cepat cair lagi! Walaupun tanpa jaminan dan juga langsung cair kamu jangan kuatir, karena Tunaiku diawasi oleh OJK. Bunga maksimum yang ditawarkan 3% perbulan atau 36% per tahun. Cara mendaftarnya pun mudah, isi formulir pengajuan, persetujuan (24 jam), kontrak (1-3 hari kerja), dan setelah itu uang akan langsung cair.

2. Perdana

Perdana menawarkan pinjaman tunai cepat cair tanpa agunan. Aplikasi tersebut memberikan pinjaman uang dengan bunga rendah. Aplikasi perdana ini menawarkan layanan pinjaman sebesar Rp800.000, Rp1,6 juta, dan Rp1,8 juta. Tenor pinjamannya yaitu 14 hari dan bunga sekitar 0,8% per hari dan tidak ada biaya lainnya. proses pinjaman Perdana yakni, unduh aplikasi, isi data (5 menit), menunggu verifikasi data, dan terakhir langsung pencairan.

3. Akulaku

Akulaku
Sumber gambar: apk support

Aplikasi pinjaman online yang satu ini mungkin sering kamu lihat di toko-toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Ya, selain menawarkan kredit pembelian barang, Akulaku pula menawarkan pinjaman uang tunai. kamu dapat meminjam tanpa uang jaminan mulai dari Rp500 ribu, Rp1 juta hingga Rp2 juta dalam jangka waktu 10 hari, 20 hari dan 40 hari. Untuk bunga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Tenor 10 hari bunganya 6%, 20 hari dengan bunga 10%, dan 30 hari dengan bunga 14%. Untuk pinjaman uang tunai hanya dibutuhkan waktu kurang dari 10 menit hingga dana masuk ke rekening kamu. Cepat cair kan? Begitu juga dengan proses pengembalian pinjaman, enggak kurang dari 1 menit data di aplikasi sudah diperbaharui begitu kamu menyelesaikan proses pembayaran.

4. DanaRupiah.

DanaRupiah
Sumber gambar: apk monk

Dana Rupiah merupakan sebuah aplikasi pinjaman tunai P2P online tanpa agunan. Dana Rupiah memberikan sebuah layanan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp8 juta dan proses pengajuannya pula cepat jadi langsung cair. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Layanan Keuangan Berbagi ini menawarkan pinjaman dengan tenor : lebih dari 91 hari dan maksimal persentase bunga tahunan (APR) 10.5% per tahun.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar
Sumber gambar: uptoide

Sama seperti poin 4, pinjam uang di Kredit Pintar dijamin enggak pakai ribet dan langsung cair. Kredit Pintar menawarkan pinjaman tanpa agunan jadi kamu tidak perlu menjaminkan barang-barangmu. Cuma bermodalkan KTP dan handphone, kamu dapat memilih pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan. Kredit Pintar juga sudah diawasi OJK.