5 Aplikasi Kredit HP Terbaik Tanpa DP,  Terdaftar di OJK

5 Aplikasi Kredit HP Terbaik Tanpa DP,  Terdaftar di OJK

Hallo guys, apakah kamu mau beli HP baru tapi belum gajian? Atau mau nyicil tapi gak mau karena prosesnya ribet? Tak usah terlalu khawatir karena dengan 5 aplikasi kredit hp terbaik dibawah ini akan memudahkan kamu untuk kredit hp secara legal karena aplikasi yang sudah teknohits rangkum dibawah terdaftar di OJK, untuk itu yuk langsung simak infonya dibawah ini.

1. Kredivo (Aplikasi Kredit HP online tanpa DP terbaik)

Kredivo
Sumber gambar: tribun

Mungkin banyak dari kamu yang udah enggak asing lagi dengan aplikasi kredit HP online satu ini, ya, sob? Ya, Kredivo merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan kredit HP online tanpa DP dan survey sehingga lebih cepat dan praktis. proses pendaftaran Kredivo juga sangat mudah karena hanya memerlukan syarat KTP. Kamu pula bisa melakukan pelunasan kredit dengan cicilan selama 3, 6, atau bahkan 12 bulan (bunga 3.95%). Sementara, jika kamu mengambil waktu pelunasan selama 30 hari maka akan dikenakan bunga 0%. Kerennya lagi, Kredivo juga tersedia di banyak merchant aplikasi belanja online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lainnya.

2. Akulaku

Akulaku
Sumber gambar: infobrand

Mau kredit HP syarat cukup KTP doang? Kalau gitu, kamu dapat pilih aplikasi kredit HP online, Akulaku. Soalnya, aplikasi ini menawarkan sebuah fasilitas kredit HP online tanpa survey tanpa DP yang mudah, praktis, dan prosesnya sangat cepat. Tenor yang diberikan pun bervariasi mulai dari 3 hingga 12 bulan dengan bunga rendah. So, buat kamu yang mau kredit HP OPPO tanpa DP atau merek HP lainnya, mungkin Akulaku bisa menjadi salah satu solusinya. Bukan cuma itu, kamu juga tidak perlu khawatir karena Akulaku sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sob.

3. My Home Credit Indonesia

My Home Credit Indonesia
Sumber gambar ; google play

Berikutnya terdapat aplikasi kredit handphone tanpa kartu kredit yang cukup populer yaitu My Home Credit Indonesia.  Lewat aplikasi ini, kamu dapat mengajukan kredit HP online dengan melampirkan dokumen seperti KTP sebagai salah satu persayaratannya, sob. Akan tetapi, agak berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, di My Home Credit Indonesia kamu harus membayarkan uang DP terlebih dahulu saat proses pengajuan kredit disetujui. Sementara, untuk pilihan tenor yang disediakan yaitu mulai dari 6, 9, 12, 15, hingga 18 bulan dengan kisaran bunga muali dari 0% sampai 3.99%.

4. Indodana

Indodana
Sumber gambar: reportasee

Indodana adalah sebuah aplikasi pinjaman online dan cicilan tanpa kartu kredit, Indodana mungkin bisa jadi alternatif lain untuk kamu yang mau kredit HP online tanpa DP, sob. Aplikasi ini menawarkan kamu untuk melakukan kredit smartphone dari berbagai merek HP ternama di Indonesia dengan jaminan garansi resmi. Limit yang diberikan pun lumayan besar yaitu hingga Rp8 juta dan tenor cicilan hingga 6 bulan. Cukuplah buat beli HP RAM 6GB impian kamu. Sementara, untuk proses pengajuannya sendiri cukup mudah karena kamu hanya memerlukan dokumen penting seperti KTP dan akun internet banking/BPJS. Soal keamanan kamu nggak perlu khawatir, soalnya aplikasi Indodana sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

5. BRI Ceria

BRI Ceria
Sumber gambar: duwitmu

Terakhir, terdapat aplikasi kredit HP online BRI Ceria yang disediakan oleh bank BUMN BRI. Lewat aplikasi ini kamu bisa mengajukan kredit secara digital alias online mulai dari proses registrasi, verifikasi, kredit skoring, sampai digital signature. Syarat pendaftaran aplikasi kredit HP online tanpa survey satu ini juga cukup mudah karena kamu hanya perlu melampirkan KTP, foto wajah, dan data diri pribadi. BRI Ceria sendiri menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500.000 sampai Rp20.000.000 dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Sedangkan suku bunga yang berlaku yaitu sebesar 1.42% flat per bulan. Menariknya, BRI Ceria ini sudah tersedia di berbagai merchant seperti Tokopedia, dinomarket, dan lainnya. Kredit HP online jadi gampang deh!