Aplikasi Chat Dengan Bule Paling Populer, Cari Jodoh Yuk

Aplikasi Chat Dengan Bule Paling Populer, Cari Jodoh Yuk

Hallo Guys, kali ini teknohits akan memberikan informasi khusus untuk kamu yang masih single nih, karena dalam artikel kali ini Mimin akan membahas beberapa aplikasi chatting dengan bule paling populer, kali aja gitu kamu beruntung dan dapat jodoh orang bule, untuk itu yuk langsung kita simak aplikasi apa saja sih.

1. Tandem Language Exchange

Aplikasi chat dengan bule yang pertama yaity Tandem Language Exchange. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah pertukaran bahasa antar penggunanya. Misalnya jika kamu tertarik untuk belajar Bahasa Jepang, besar kemungkinan kamu akan memperoleh teman dari Jepang yang juga tertarik belajar Bahasa Indonesia. Setelah itu, kamu dapat mengajak bule ngobrol baik lewat chatting, telepon, bahkan video call, sib. Jadi makin mantep kan kenalannya! Dengan jutaan penggunanya, kamu dapat dengan mudah tingkatkan kosa kata, menyempurnakan pelafalan kata, belajar grammar, dan lain sebagainya.

2. HelloTalk

HelloTalk dikhususkan untuk pengguna yang ingin saling bertukar bahasa dan mengajari satu sama lain. Kamu dapat berkenalan dengan penutur asli dan belajar melalui pesan teks ataupun sauara. Aplikasi ini pula dilengkapi dengan panggilan audio dan video gratis untuk menghubungi sesama pengguna. Fitur pembelajaran yang dipunyai meliputi terjemahan bahasa, koreksi tata bahasa, text-to-voice, dan masih banyak lainnya. Enggak cuma bahasa Inggris, kamu dapat mencari bule yang berbahasa Cina, Jepang, Korea, Spanyol, Prancis, Jerman, Rusia, dan Arab.

3. Slowly

Kamu mau merasakan bagaimana sensasi mempunyai teman pena dari luar negeri? Kamu dapat menginstal aplikasi Slowly yang tersedia secara gratis di Play Store! Dengan aplikasi ini, kamu dapat mencari teman chatting dari seluruh dunia yang sesuai dengan hobi maupun minat kamu. Kamu pula dapat mengumpulkan perangko digital dari seluruh dunia lo, sob. Yang membikin aplikasi ini spesial adalah kamu wajib menunggu beberapa lama tergantung lokasi teman penamu. Semakin jauh lokasinya, semakin lama pula suratmu akan sampai. Hal itu sama sekali tidak membuat aplikasi ini terasa membosankan. Justru, dengan konsep seperti itu membuat percakapan yang kalian buat dengan teman pena akan terasa lebih berarti.

BACA JUGA  Cara Mengangkat Debu yang Menempel di tempered glass

4. Bottled (Aplikasi Chatting dengan Bule Paling Unik)

Mungkin kamu sering lihat adegan film di mana seseroang masukkan surat ke dalam botol lantas menghanyutkannya ke laut. Kamu juga bisa melakukan itu, tapi dengan aplikasi! Bottled adalah sebuah aplikasi yang menerapkan konsep tersebut. Kamu bisa mengirimkan satu pesan untuk siapapun di seluruh dunia (delapan jika kamu bisa meminta bantuan the Octopus). Orang yang menerima pesanmu dapat memilih untuk menyimpan atau menghanyutkannya kembali di lautan. Apabila ia memutuskan untuk menyimpan suratmu, makanya kamu dapat saling chatting!

5. Ablo

Aplikasi berikutnya yaitu Ablo. Aplikasi ini adalah aplikasi chatting yang akan menghubungkanmu dengan banyak teman baru dari seluruh dunia. Kerennya lagi, aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur penerjemah otomatis sehingga dapat digunakan untuk kamu yang tidak berbahasa lain selain Indonesia. Kamu dapat menemukan lebih banyak budaya dan bahasa dari teman barumu nanti. Kamu juga berkesempatan untuk memperkenalkan negaramu ke orang asing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *