Deretan HP Yang Cocok Banget Untuk Main Mobile Legend, Auto Lancar Sob

Hallo guys, kali ini Mimin akan merekomendasikan Beberapa smartphone yang cocok banget untuk kamu bermain game mobile legends, karena dengan hp ini kamu akan dimanjakan dengan ringannya beban dalam fitur fitur hp dibawah ini, dan tentunya dijamin lancar jaya sob, tak usah basa basi lagi yuk langsung kita ulas ulasannya dibawah ini.

1. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro
Sumber gambar: kompas

Hp ini jadi sebuah seri tertinggi dari lini Redmi Note, Xiaomi Redmi Note 8 Pro akhirnya resmi diboyong ke tanah air pada 17 Oktober lalu. Smartphone ini adopsi kamera 64MP, Redmi Note 8 Pro rupanya tidak cuma unggul di sektor fotografinya saja namun juga performanya. Ditenagai oleh prosesor Helio G90T yang didesain khusus untuk kebutuhan gaming, Redmi Note 8 Pro menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang cari HP Xiaomi untuk main Mobile Legends, sob. Enggak cuma itu, hadir pula GPU Mali-G76 MC4 yang berfungsi untuk mendongkrak performa grafisnya.

2. realme XT

realme XT
Sumber gambar; tempo

Menambah ramai jajaran HP kamera 64MP di tanah air, realme XT memberikan sederet fitur unggulan yang menjadi salah satu nilai jual utamanya. Bukan cuma kamera 64MP saja, HP tersebut pula disusupkan dengan prosesor kelas menengah Snapdragon 712 yang memberikan performa 10% lebih baik daripada Snapdragon 710 yang ada di Realme 3 Pro.Berkat penggunaan prosesor tersebut, realme XT bisa berjalan di kecepatan 2.3 GHz dan kabarnya bisa menjalankan game online dengan kualitas terbaik dan sangat lancar.

3. Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50
Sumber gambar: samsung

Dirilis di Indonesia pada saat tren HP triple kamera masih bergelora, Samsung Galaxy A50 hadir sasar konsumen kelas menengah pada Maret lalu. Di sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy A50 ditenagai oleh prosesor Exynos 9610 fabrikasi 10nm yang dipadukan dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB. Meski mengusung desain yang sangat sederhana, tapi untuk urusan performa HP Samsung Galaxy A50 ini tidak dapat diremehkan begitu saja, sob. Bahkan, HP murah Samsung Tersebut sempat membuat dunia gadget heboh karena performanya yang mampu memainkan game battle royale PUBG rata kanan dengan sangat mulus.

4. realme 5 Pro

realme 5 Pro
Sumber gambar: blibli

Diboyong ke tanah air bersamaan dengan saudaranya, realme 5 Pro menawarkan sejumlah fitur yang cukup menggoda. Salah satunya terdapat pada sektor kameranya yang usung konfigurasi quad kamera dengan resolusi masing-masing 48MP f/1.8 (wide)8MP f/2.2 (ultrawide)2MP f/2.4 (dedicated macro camera), dan 2MP f/2.4 (depth sensor). Bukan cuma itu saja, realme 5 Pro pula menawarkan performa gaming yang mulus berkat menggunakan prosesor Snapdragon 712 yang dipadukan dengan GPU Adreno 616.

5. vivo Z1 Pro

vivo Z1 Pro
Sumber gambar: kompas

Mengincar konsumen para pecinta gaming, vivo Z1 Pro adalah salah satu hp yang bagus buat game Mobile Legends, sob. Perfoma mulus yang dihasilkan oleh HP ini sendiri berkat penggunaan prosesor octa-core Snapdragon 712 yang dipadukan dengan RAM hingga 6GB dan GPU Adreno 616 sebagai pengolah grafisnya. Bukan cuma jadi HP vivo yang cocok untuk gaming saja, HP ini pula memberikan konfigurasi triple kamera dengan resolusi 16MP f/1.8 (wide)8MP f/2.2 (ultrawide), dan 2MP f/2.4 (depth sensor) untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya.