Deretan Game PS3 Terbaik, Gak Kalah Dari Game Online

Meskipun saat ini sudah terdapat seri konsol game PS5 dan sudah menjamurnya game online, akan tetapi masih ada lho yang bermain PS3. jika kamu salah satunya, artikel ini sangat berguna untuk membawa kamu nostalgia, karena Mimin sudah merangkum beberapa game PS3 Terbaik yang wajib kamu mainkan lagi, untuk itu yuk langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini yah.

1. Mass Effect 2, Game PS3 Terbaik Genre Petualangan

Mass Effect 2
Sumber gambar: steam

Mass Effect 2 merupakan game dengan lanjutan cerita Commander Shepard untuk lawan alien dan menjaga kedamaian galaksi. Cerita pada seri kedua Mass Effect ini digadang-gadang menjadi yang terbaik pada serinya. Unsur cerita yang dikembangkan dengan sangat baik di game PS3 terbaik yang satu ini, membuat banyak orang terpukau oleh game konsol PS3 ini ketika pertama kali dirilis. Mass Effect 2 penuh dengan aksi seru dan dunia yang menawan. Sulit untuk berhenti bermain kalau kamu sudah memulainya.

2. Bioshock

Bioshock
Sumber gambar: suara.com

Game buatan 2K ini membuat sebuah tema yang cukup berbeda dibanding dengan game lainnya di pasaran. Tema dunia bawah laut Bioshock sukses menjadikan game ini dikenang baik sampai saat ini. Kombinasi cerita dan juga gameplay-nya yang seru Tersebut membikin banyak orang tidak dapat berhenti untuk memainkan game FPS dengan unsur RPG ini sampai endingnya ketahuan seperti apa. Untuk skornya sendiri, metacritics memberikan nilai Bioshock sebesar 94, menunjukkan bahwa kualitas game PS3 ini memang di atas rata-rata.

3. The Last of Us, Game PS3 Grafis Terbaik

The Last of Us, Game PS3 Grafis Terbaik
Sumber gambar: sobat game

Berikutnya yaitu salah satu game zombie terbaik yang pernah dibikin hingga saat ini. The Last of Us mampu bawa sebuah kisah Joel dan Ellie melawan zombie dan para penjahat berkesan dengan sangat mendalam kepada para pembacanya. Game PS3 terbaik ini jadi game dengan grafis terbaik di zamannya dengan cerita dan gameplay yang hampir perfect. Skor untuk The Last of Us mencapai 95 pada Metacritics geng, luar biasa!

4. Red Dead Redemption, Masih Layak Disebut Game PS3 Terbaik 2021

Red Dead Redemption,
Sumber gambar: suara.com

Game seru PS3 yang satu ini mempunyai tema kehidupan sebagai cowboy dan lawan penjahat. Sebuah lanjutan game Red Dead Revolver yang bawa kamu menelusuri kehidupan American Mexico. Red Dead Redemption jadi sebuah game yang membuat standar baru bagi game triple A yang muncul setelahnya. Game besutan Rockstar Games Tersebut mendapatkan sequelnya di PlayStation 4 yang juga berhasil meledak di pasaran. Untuk kamu para penggemar berat game genre petualangan, harus banget mainin game yang satu ini. Dijamin nggak bakalan nyesel deh.

5. Batman: Arkham City

Batman: Arkham City
Sumber gambar: steam

Jika game ini cocok untuk kamu yang suka dengan kisahnya Batman. Sebab di game ini kamu akan menjadi Batman yang akan melawan penjahat di kota Arkham. Grafis dan gameplay Batman: Arkham City pun mempunyai sebuah kualitas yang tidak sembarangan, geng. Game superhero ini salah satu game dengan grafis terbaik pada zamannya. Kesan dark world pun terasa kental saat kamu memainkannya, game tersebut benar-benar berusaha mendesain atmosfir kota Gotham semirip mungkin dengan yang digambarkan di komik. Gameplay yang ditawarkan oleh game ini pun cenderung addictive, dan banyak game modern yang mengadaptasi konsep gameplay yang sama dengan Batman Arkham City.