Deretan Game PS2 Terburuk Sepanjang Masa

Deretan Game PS2 Terburuk Sepanjang Masa

beberapa game PS2 yangDalam artikel kali ini teknohits akan membawa kamu kembali pada tahun 2000an, karena teknohits akan bernostalgia dengan sedikit membahas  dinilai terburuk sepanjang masa, adakah game paporitmu dibawah ini? Yuk kita ulas dibawah ya.

1. Crazy Frog Racer

Crazy Frog Racer
Sumber gambar: fully racer

Crazy Frog adalah sebuah karakter CGI yang juga dipakau jadi persona musisi Erik Wernquist. Karakter ini sempat booming banget lewat lagunya yang berjudul Axel F. Sankin populernya, akhirnya dibuatkan game berjudul Crazy Frog Racer 2 berdasarkan karakter tersebut. Game ini adalah game balapan yang sangat buruk yang bahkan dilupakan banyak orang. Kontrol yang berantakan, lagu tema yang menyebalkan, arena balapan yang begitu-begitu saja, dan masih banyak lagi. Pokoknya game ini kacau banget, deh, sob!

2. Little Britain: The Video Game

Little Britain: The Video Game
Sumber gambar: eurogane

Little Britain: The Video Game adalah sebuah game yang sangat ofensif bagi beberapa kaum. Game tersebut menghina orang gemuk, kaum gay, dan transgender dengan segala leluconnya. Game yang diangkat dari serial TV komedi ini berisi banyak banget minigame yang bikin kamu geleng kepala. Salah satunya yaitu di mana kamu bakal mengontrol seorang waria gemuk dengan bikini pink yang menggunakan sepatu roda. Tidak cuma ofensif, game tersebut pula mempunyai kontrol serta gameplay yang berantakan. Beruntung banget, deh, kalau kamu tidak pernah main game ini.

3. Beverly Hills Cop

Beverly Hills Cop
Sumber gambar: youtube

Beverly Hills Cop adalah sebuah film komedi yang dibintangi oleh Eddie Murphy. Film ini lalu diangkat menjadi video game, namun sayangnya malah hancur total. Meskipun mengusung nama besar Beverly Hills Cop, tidak ada satupun elemen film yang melekat dalam game ini. Bahkan, karakter utama game ini sama sekali tidak mirip dengan Eddie Murphy. Karakter utama yang nampak tidak memiliki rambut dan alis dan voice acting yang buruk merupakan beberapa kelemahan fatal dari game action ini.

4. Bad Boys: Miami Takedown

Bad Boys: Miami Takedown
Sumber gambar: youtube

Sama seperti Beverly Hills Cop, Bad Boys: Miami Takedown pula merupakan sebuah game gagal yang diadaptasi dari film action terkenal. Bintang Will Smith dan Martin Lawrence pula todak muncul dalam game ini. Kedua aktor ini menolak untuk mengisi suara dan menjadi model karakter dalam game ini. Padahal, bayaran yang ditawarkan oleh developer lumayan besar, lho. Nampaknya mereka berdua tahu kalau game ini bakalan gagal sejak awal makanya mereka nggak mau. Lagipula, game ini juga merusak citra franchise film komedi aksi ini, sob.

5. London Cab Challenge

London Cab Challenge
Sumber gambar: youtube

Dari judulnya saja, kamu dapat menebak bahwa London Cab Challenge adalah sebuah game simulasi di mana kamu bakal mengendarai taksi di seputar kota London. Tapi, kota di dalam game ini sama sekali nggak mirip London, sob. Selain itu, mobil dalam game ini mempunyai kontrol yang buruk dan model yang jelek sehingga lebih mirip seperti balok kayu berjalan. Yang lebih parah lagi, grafik London Cab Challenge sama sekali tidak mencerminkan kecanggihan PS2 kala itu.