Deretan Game PS3 Terbaik, Gak Kalah Dari Game Online

5 Game Jadul yang Pernah Berjaya Dimasanya

Hallo guys kembali lagi dengan teknohits disini, dalam artikel ini Mimin akan sedikit membahas mengenai beberapa game jadul yang pernah berjaya dimasanya, penasaran game apa saja? Yuk langsung saja kita simak dibawah ini ya sob.

1. Crash Bandicoot dan Crash Team Racing

Crash Bandicoot dan Crash Team Racing
Sumber gambar: jagat file

Bila kamu Anak tahun 90-an sudah pasti kenal dengan game Crash Bandicoottt yang memberikan keseruan tiada tara saat mamu berpetualang sambil lewati berbagai rintangan dan musuh menggunakan karakter ikonik Crash. Selain melalui berbagai rintangan, kamu pula pastinya akan selalu berusaha mengumpulkan buah sebanyak-banyaknya yang berasal dari kotak hadiah untuk membuka achievement tertentu. Enggak ketinggalan pula senjata favorit Fruit Bazooka yang dapat memuaskan hati kalian saat menembak musuh yang selama ini mengganggu petulangan.

2. Resident Evil 3

Resident Evil 3
Sumber gambar: steam

Untuk para pencinta game genre survival horror tentu saja akan selalu mengingat seri ikonik yang berikut ini. Seri Resident Evil 3 adalah salah satu seri yang akan mengingatkan kalian betapa serunya masa kecil kamu dan betapa mengerikannya musuh utama dari seri Resident Evil 3 Tersebut. Siapa lagi jika bukan Nemesis yang sepanjang game akan terus mengejar seluruh anggota S.T.A.R.S terutama kamu (berperan sebagai Jill). Bagian paling menyeramkan dari game ini adalah saat kamu memainkan hard mode, di mana peluru yang bisa kalian dapatkan sangat terbatas sementara kalian harus berhadapan dengan banyak zombie dan monster.

3. Tekken 3

Tekken 3
Sumber gambar: pinterrst

Untuk para pencinta game genre pertarungan, Tekken 3 adalah salah satu game ikonik paling cocok yang bisa kalian mainkan untuk bernostalgia kembali ke era-90. Game tersebut memberikan berbagai karakter keren dan tentunya masing-masing karakter dilengkapi dengan kemampuan masing-masing. Selain mode pertarungan biasa, kamu pula dapat memilih Force Mode untuk berpetualang sambil menghajar musuh yang datang. Sementara untuk membuka karakter baru, kamu wajib melalui perjuangan berat dalam Single Mode dan melawan berbagai musuh-musuh kuat salah satunya Ogre. Sekedar saran, untuk memudahkan pertarungan di Single Mode, kalian bisa mencoba memakai karakter-karakter kuat seperti Paul dan Jin atau karakter anti-mainstream yang punya jurus unik seperti Yoshimitsu yang memiliki kemampuan memulihkan HP.

VIRAL :  5 Smartphone Yang Paling Laris Di Dunia, Ada HP China?

4. Final Fantasy VII

Final Fantasy VII
Sumber gambar: pemmzchaneel

Untuk para pencinta seri game RPG, Final Fantasy VII dapat disebut yaity salah satu game RPG terbaik dan juga merupakan seri Final Fantasy terbaik yang pernah ada. Gimana tidak? Pada seri Final Fantasy VII terjadi peningkatan grafis yang cukup signifikan serta gameplay yang lebih menantang. Kamu akan memerankan Cloud dan sejumlah temannya untuk berpetualang mengalahkan Shinra dan musuh utama kalian nantinya yaitu Sephiroth. Selama permainan, kalian bisa mendapatkan berbagai jenis senjata dan perlengkapan serta mempelajari berbagai jurus seperti memanggil Bahamut untuk mengalahkan musuh. Enggak ketinggalan kekuatan spesial yang disebut Limit Break yang dapat kamu peroleh dengan cara unik untuk setiap karakter. Enggak cuma itu saja, kalian juga akan ditantang menyelesaikan quest tambahan tertentu yang akan memberikan hadiah khusus untuk kalian, walau enggak begitu berpengaruh pada cerita utama dari game ini.

5. Age of Empire

Age of Empire
Sumber gambar: trailer game

Era 90-an juga adalah sebuah awal mula perkembangan game berbasis PC desktop dan yang paling digemari saat itu adalah Age of Empire. Age of Empire merupakan game dengan genre strategi di mana kamu dapat membuat sebuah kerajaan, mengelola ekonomi kerajaan tersebut, dan pula membikin pasukan untuk menyerang ke kerajaan lain. Yang membikin game tersebut disukai adalah karena ada fitur kode rahasia yang memungkinkan kamu memunculkan pasukan berupa mobil dan monyet (kode Furious The Monkey Boy) dengan daya penghancur tinggi untuk mengalahkan lawan kamu. Meski sebetulnya dianggap curang, tetap saja menggunakan kode rahasia tersebut menjadi kesenangan tersendiri

DAFTAR ISI