Deretan Aplikasi Cheat Mobile Legend Terbaik

Deretan Aplikasi Cheat Mobile Legend Terbaik

Game Mobile Legend merupakan salah satu game paling populer dikalangan masyarakat saat ini, maka dari itu dalam artikel ini teknohits tertarik untuk membahas beberapa aplikasi cheat yang bisa digunakan untuk game mobile legends, penasaran aplikasi apa saja? Yuk langsung kita simak ulasannya dibawah ini.

1. LuluBox

LuluBox
Sumber gambar: tripasik

Aplikasi yang pertama yaitu LuluBox. Kamu mungkin udah tidak asing dengan cara pakai LuluBox sebab aplikasi tersebut terkenal untuk unlock all skin. Selain ML, LuluBox pula dapat dipakai untuk game lain seperti Free Fire, PUBG, Subway Surfers, dan Hole.io. Kelebihan lainnya yaitu tidak memerlukan script, sehingga cukup plug and play. Selain memperoleh skin gratis, aplikasi ini pula memungkinkan kamu untuk memainkan semua hero. Jika kamu penasaran, download aplikasi LuluBox di bawah ini.

2. iMLS

iMLS
Sumber gambar: iMLS

Hampir sama seperti LuluBox, cheat Mobile Legends satu ini dapat dipakai untuk unlock all skin dan hero. Bedanya, iMLS cuma berfungsi untuk game Mobile Legends. Bukan cuma itu, kamu pula tidak akan menemukan iklan di aplikasi ini. Penggunaan iMLS pula mudah dan ukurannya pun ringan. Cocok digunakan oleh para gamer, deh! Meskipun begitu, kamu wajib berhati-hati jika menggunakan aplikasi ini karena bisa menyebabkan akun Mobile Legends milikmu terkena banned.

3. Lucky Patcher

Lucky Patcher
Sumber gambar: apaachiefonline

Meskipun kamu dapat topup diamond Mobile Legends pakai pulsa dengan lebih murah, namun dengan Lucky Patcher kamu bisa dapat diamond unlimited. Selain terkenal sebagai aplikasi cheat Mobile Legend diamonds, Lucky Patcher juga memungkinkanmu untuk hack skin dan hack system. Tapi, agar berhasil menggunakan Lucky Patcher, kamu harus root HP terlebih dahulu.

4. Game Guardian

Game Guardian
Sumber gambar: toms giude

Game Guardian mempunyai fungsi sebagai cheat Mobile Legend damage alias one hit kill. Kamu pula dapat hack networt, memanipulasi battle point, dan memanipulasi jumlah diamond. Oleh sebab itu, cara kerja Game Guardian yaitu dengan memodifikasi nilai atau data pada game Mobile Legends untuk beriikan keuntungan pada penggunanya. Nih, untuk kamu yang sedang mencari cara cheat Mobile Legend tanpa root, kamu dapat memakai Game Guardian dan download aplikasinya melalui link di bawah ini.

VIRAL :  Tahukah Kamu, Ternyata! Manusia Mengucapkan 16 Ribu Kata Perhari

5. Turbo VPN

Turbo VPN
Sumber gambar: google play

Sering digunakan untuk melindungi informasi dan data pribadi saat kamu mengakses internet di tempat umum, Turbo VPN ternyata pula dapat difungsikan sebagai cit Mobile Legends, lho! Kamu dapat memakai Turbo VPN untuk mengubah alamat IP ke negara tertentu yang minim pemain Mobile Legends. Dengan demikian, kamu dapat menemui musuh bot dan noob untuk menaikkan win rate dengan mudah meski enggak memakai aplikasi cheat Mobile Legends. Beberapa negara rekomendasi untuk dijadikan server agar bisa nge-cheat adalah India, Jepang, Brazil, Rusia, atau Filipina.