Terkuak! Inilah Lokasi Looting Tersembunyi PUBG Mobile

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi penting untuk kamu yang suka bermain game PUBG Mobile karena dalam artikel ini Mimin sudah merangkum beberapa lokasi Looting Tersembunyi yang tentunya banyak banget senjata yang bisa kamu gunakan, penasaran dimana saja? Yuk langsung kita simak infonya berikut ini.

1. Mylta

Mylta Power
Sumber gambar: kincir.com

Lokasi looting rahasia pertama terdapat pada map Erangel, lebih tepatnya di arah timur dekat daerah Mylta Power. Kamu akan menemukan sebuah bangunan seperti gudang. Lokasi ini masih jarang dikunjungi, kamu akan temukan berbagai loot menarik yang kamu butuhkan, mulai dari armor hingga peralatan medis. Bukan cuma  itu, senjata dan aksesorinya juga lengkap, mulai dari pistol, riffle, SMG, sniper, scope, dan supressor dalam satu bangunan. Di sini pula ada sebuah tempat bersembunyi di antara bagian pipa yang menempel dengan bagian luar bangunan, kamu bisa mencari musuh dari lokasi ini.

2. Mongnai

Mongnai

Berikutnya yaitu Mongnai yang berada pada map Sanhok, lokasi ini ada di sisi kanan atas map dekat dengan pesisir pantai. Mongnai dipenuhi dengan sejumlah pohon kelapa. Lokasi ini sangat cocok untuk kamu kunjungi di awal permainan karena memiliki jumlah dan ragam senjata yang baik. Kamu bisa menemukan sejumlah Assault Rifle beserta pelurunya di sini. Akan tetapi, jangan terlalu lama berada di dalam lokasi ini karena bersifat terbuka. Kalau kamu sudah menemukan senjata yang diinginkan, langsung berangkat ke lokasi lain untuk looting.

3. Radio Gatka

Radio Gatka
Sumber gambar: gameitu

Map Erangel ini mempunyai sebuah lokasi radio tersembunyi, letaknya berada di barat Gatka. Radio Gatka adalah sebuah gedung pemancar radio. Bila kamu dekat dengan gedung ini saat terjun awal, kamu dapat turun di atapnya, karena tidak dapat dicapai dengan tangga. Di sana kamu bisa menemukan senjata langka, seperti SLR hingga Kar89K. Enggak cuma itu, terdapat pula sejumlah scope dengan zoom yang jauh. Lalu di dalam gedungnya juga terdapat banyak sekali barang jarahan yang lengkap, mulai dari perisai, medis, hingga aksesoris senjata. Lokasi ini pula cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat mengawasi musuh yang ada di sekitar.

4. Miramar Secret Tunnel

Miramar Secret Tunnel
Sumber gambar: game play

Nih, jika di Miramar terdapat sebuah tempat yang berada di selatan Los Leones, tersembunyi di antara tebing. Tempat ini adalah terowongan panjang di bawah tebing. Kamu bisa temukan sejumlah loot yang cukup baik. Kamu yang bermain dengan teman juga cocok untuk mengunjungi lokasi ini. Loot yang dapat kamu peroleh yaitu berbagai macam senjata, perisai dengan level tinggi, tas, scope, aksesoris senjata, dan peralatan medis. Bila lokasi ini mampu untuk kamu capai di awal permainan, Miramar Secret Tunnel tentunya wajib menjadi tempat loot pertama kamu, sob.

5. Spy Station

Spy Station
Sumber gambar: kincir.com

Tempat rahasia lainnya di Miramar adalah Spy Station yang ada di bagian utara El Pozo. Sayangnya, lokasi ini sulit untuk kamu capai dan terdapat tebing yang menghalangi. Akan tetapi, Spy Station ini mempunyai sejumlah loot yang langka, seperti Scope x8, sniper Kar89k, Supressor Sniper atau ARFirst Aid Kit, dan berbagai aksesori dengan level tinggi. Akan tetapi, jangan terlalu lama berada di lokasi ini karena enggak akan masuk Safe Zone.