Cara Main Mobile Legend Di HP RAM 1GB, Auto Lancar Sob

Cara Main Mobile Legend Di HP RAM 1GB, Auto Lancar Sob

Umumnya banyak orang akan memakai Smartphone dengan RAM minimal 2 GB untuk bermain game mobile legends, namun bagaimana jika hp kamu hanya suport RAM 1GB? Tak perlu khawatir karena teknohits akan memberikan kamu solusi untuk pengguna hp kentang agar nyaman bermain ML. yuk simak infonya berikut ini.

1. Turunkan Settingan Grafik Game

Tidak perlu  settingan grafik Mobile Legends  muluk-muluk, untuk kamu yang bermain Mobile Legends di RAM 1GB. Untuk Mengejar Grafik Tinggi Saja mungkin udah  gak KUAT , apalagi untuk review mengincar Tinggi Fr Jaka akan mengulas 5 Cara utama Ponsel Legends di Android RAM 1GB Tanpa lag.

2. Main di Jaringan 4G LTE atau WiFi

Satu hal lagi yang wajib kamu perhatikan yaitu  jaringan internet stabil  wajib dipastikan saat bermain Mobile Legends. Karena, sinyal yang naik turun dapat menyebabkan  ping  enggak stabil dan pergerakan karakter akan terkesan patah-patah. Nih, ada baiknya kamu memakai sebuah provider yang memberikan sebuah jaringan 4G LTE yang kencang skaligus stabil. Kamu juga dapat memgambil opsi untuk bermain di jaringan WiFi yang terjamin kenyamanannya. Satu lagi, perhatikan ping sebelum bertanding pada indikator supaya tetap berwarna hijau. Daripada turun rank saat bermain Ranked Mode, lebih baik uji coba dulu di Brawl Mode deh.

3. Gunakan Aplikasi Game Booster

Kamu juga dapat memakai game booster yang banyak ada di internet maupun lewat layanan resmi Google Play Store. Faktanya aplikasi tersebut sangat berguna untuk melancarkan dan memaksimalkan kinerja Android saat bermain game. Contohnya saja, aplikasi game booster saat diaktifkan akan menghapus semua aplikasi yang berjalan di background dan memaksimalkan Mobile Legends. Terlebih lagi beberapa aplikasi ini yang menyediakan fitur lain, seperti keyboard in-game serta fitur untuk mencegah panggilan telepon memutuskan koneksi internet saat bermain game.

VIRAL :  Cara Mudah Sembunyikan Aplikasi Di Vivo Tanpa Root

4. Ubah Pengaturan Baterai Mode Performa

Untuk mencegah lag saat bermain Mobile Legends di RAM 1GB, kamu dapat pula untuk mengubah pengaturan baterai ke mode khusus untuk bermain game. Tapi sayang, bisa saja fitur tersebut tidak terdapat pada semua smartphone Android yang kamu punya. Kamu dapat ubah saja sob pengaturan ini pada menu Settings > Power Management > Performance, cara ini bisa berbeda-beda tergantung dari tipe Android kamu. Walau agak bikin panas dan boros baterai, cara ini ampuh bikin main Mobile Legends antilag deh!

5. Hindari Main Sambil Di-Charge

Dapat jadi mitos atau bukan sih! Bermain game sambil melakukan charging di smartphone Android dapat membikin sebuah performanya semakin lemot. Makanya sangat enggak disarankan bermain game saat mengisi daya smartphone. Bukan cuma untuk membuat game semakin lag, karena faktanya bermain smartphone sambil di-charge dapat saja mendatangkan bahaya. Proses pengisian dan penggunaan daya menjadi enggak stabil saat itu. Bahaya dapat datang saat smartphone Android menjadi  overheat  dan rawan rusak. Bila Anda menemui kondisi ini lebih baik hentikan permainan, pengisian daya dan kembali isi daya setelah agak aman  guys .

Kata Kunci : apakah hp 1 ram bisa main mobile legends -