Deretan Aplikasi Hapus Watermark Terbaik, Rekomende

Deretan Aplikasi Hapus Watermark Terbaik, Rekomended

Untuk kamu yang ingin menjadi seorang youtuber dan ingin membuat sebuah konten reupload, kamu wajib mempunyai aplikasi hapus watermark orang supaya video yang ingin kamu upload sudah bersih dari tanda air orang tersebut, untuk itu yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

 

1. Watermark Manager

Pertama yaitu Watermark Manager yang kembangkan oleh developer dalam negeri yaitu Arsal Nazir. Aplikasi tersebut bisa kamu pakai untuk menghapus watermark atau cap yang ada di gambar dan video. Kamu bisa operasikan Watermark Manager dengan mudah sebab mempunyai bahasa Indonesia. Selain menghapus watermark, kamu pula dapat menambahkan watermark sendiri. Watermark itu dapat kamu bikin langsung dalam aplikasi Watermark Manager dan diletakan pada foto atau video sesuai keinginan kamu. Mantap!

 

2. Unwanted Object Remover

Berikutnya terdapat Unwanted Object Remover yang dibikin oleh Pixel Retouch Studio. Aplikasi ini bisa menghapus segala macam objek yang kamu inginkan dalam sebuah foto. Aplikasi ini mempunyai fitur khusus untuk menghilangkan watermark yaitu Photo Stamp Remover. Kamu pula dapat menghapus benda yang mengganggu dalam foto. Cara memakai aplikasi ini pula sangat mudah sob dan mempunyai fitur yang sangat lengkap. Hasil yang akan kamu dapatkan pun tergantung dengan cara kamu mengedit.

 

3. Remove Objects

Sama seperti berikutnya, aplikasi Remove Objects ini pula bisa kamu gunakan untuk hilangkan objek apapun dalam foto. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh Comics Sticker. Jika kamu malas untuk menghapus secara manual, Remove Objects memiliki fitur Touch Eraser yang bisa memilih objek secara pintar untuk dihapus. Selain menghapus objek, kamu pula dapat membikin foto menjadi lebih artistik dengan menggunakan efek HDR serta sejumlah overlay lainnya yang kece.

BACA JUGA  Smartphone Dengan Kamera Selfie 100MP Siap Dirilis? Ini Info Terbarunya

 

4. Remove Unwanted Object

Nih, jika Remove Unwanted Object ini adalah aplikasi penghapus watermark dan objek lainnya dalam foto yang dikembangkan oleh BG.Studio. Aplikasi ini mampu hapus orang, objek, sticker, ataupun tulisan apapun dalam foto dengan mudah. Kamu tinggal pilih objek yang mau dihilangkan dengan menandainya. Selain menghilangkan watermark, kamu pula dapat hilangkan jerawat atau tanda yang mengganggu di muka dengan mudah menggunakan Remove Unwanted Object. Nice!

 

5. Remove Object from Photo

Berikutnya yaitu Remove Object from Photo, aplikasi ini pula wajib kamu coba untuk menghapus watermark atau objek lainnya dalam foto. Remove Object from Photo pula mempunyai fitur yang lengkap seperti retuch dan Selective Adjustments untuk menghapus objek. Bukan cuma itu pula ada fitur lainnya untuk membuat foto jadi lebih kece. Kamu dapat menambahkan tone warna dan filter lain untuk membuat foto menjadi lebih menarik. Serta memindahkan objek ke lokasi lain dalam foto. Menarik ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *