Judul Lagu Mancanegara di Asia

Hello, Sobat Teknohits! Apakah kamu suka mendengarkan lagu dari luar negeri? Jika iya, pasti kamu penasaran dengan lagu-lagu mancanegara yang populer di Asia. Nah, dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang judul-judul lagu mancanegara yang hits di Asia. Yuk, simak selengkapnya!

1. “Despacito” – Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Lagu “Despacito” yang dirilis pada tahun 2017 ini, berhasil menjadi hit di seluruh dunia, termasuk di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee ini memiliki irama yang menyenangkan dan lirik yang mudah diingat. Tidak heran jika lagu ini menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia.

2. “Shape of You” – Ed Sheeran

Ed Sheeran memang selalu sukses dengan lagu-lagu ciptaannya yang selalu menjadi hits. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah “Shape of You”. Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini, berhasil menjadi lagu yang paling banyak didengar di berbagai platform musik di seluruh dunia, termasuk di Asia.

3. “Gangnam Style” – PSY

Lagu “Gangnam Style” yang dirilis pada tahun 2012 ini, menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh PSY ini memiliki irama yang unik dan lirik yang lucu. Bahkan, gerakan tariannya yang khas, berhasil menjadi fenomena di seluruh dunia.

4. “Sorry” – Justin Bieber

Justin Bieber memang selalu sukses dengan lagu-lagu ciptaannya yang selalu menjadi hits. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah “Sorry”. Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini, berhasil menjadi lagu yang paling banyak didengar di berbagai platform musik di seluruh dunia, termasuk di Asia.

5. “Uptown Funk” – Mark Ronson ft. Bruno Mars

Lagu “Uptown Funk” yang dirilis pada tahun 2014 ini, berhasil menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Mark Ronson dan Bruno Mars ini memiliki irama yang funky dan lirik yang menyenangkan. Bahkan, lagu ini sering diputar di tempat-tempat hiburan dan acara-acara televisi di Asia.

6. “Love Yourself” – Justin Bieber

“Love Yourself” adalah salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini, berhasil menjadi lagu yang paling banyak didengar di berbagai platform musik di seluruh dunia. Lagu ini dinyanyikan oleh Justin Bieber dan memiliki lirik yang sangat menyentuh hati.

7. “Cheap Thrills” – Sia ft. Sean Paul

Lagu “Cheap Thrills” yang dirilis pada tahun 2016 ini, berhasil menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Sia dan Sean Paul ini memiliki irama yang sangat catchy dan lirik yang mudah diingat. Tidak heran jika lagu ini sering diputar di tempat-tempat hiburan di Asia.

8. “Closer” – The Chainsmokers ft. Halsey

Lagu “Closer” yang dirilis pada tahun 2016 ini, menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh The Chainsmokers dan Halsey ini memiliki irama yang sangat enak didengar dan lirik yang sangat romantis. Bahkan, lagu ini sering diputar di stasiun radio di seluruh Asia.

9. “See You Again” – Wiz Khalifa ft. Charlie Puth

Lagu “See You Again” yang dirilis pada tahun 2015 ini, berhasil menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati dan menjadi soundtrack dari film “Furious 7”. Bahkan, lagu ini sering diputar di acara-acara televisi di seluruh Asia.

10. “Sugar” – Maroon 5

Lagu “Sugar” yang dirilis pada tahun 2015 ini, menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Maroon 5 ini memiliki irama yang sangat enak didengar dan lirik yang sangat romantis. Bahkan, lagu ini sering diputar di tempat-tempat hiburan di seluruh Asia.

11. “What Do You Mean?” – Justin Bieber

“What Do You Mean?” adalah salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini, berhasil menjadi lagu yang paling banyak didengar di berbagai platform musik di seluruh dunia. Lagu ini dinyanyikan oleh Justin Bieber dan memiliki irama yang catchy dan lirik yang mudah diingat.

12. “Sorry Not Sorry” – Demi Lovato

Lagu “Sorry Not Sorry” yang dirilis pada tahun 2017 ini, menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato ini memiliki irama yang sangat enak didengar dan lirik yang sangat empowering. Bahkan, lagu ini sering diputar di tempat-tempat hiburan di seluruh Asia.

13. “Can’t Stop The Feeling!” – Justin Timberlake

Lagu “Can’t Stop The Feeling!” yang dirilis pada tahun 2016 ini, berhasil menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake ini memiliki irama yang sangat catchy dan lirik yang sangat menyenangkan. Tidak heran jika lagu ini sering diputar di tempat-tempat hiburan dan acara-acara televisi di Asia.

14. “Waka Waka (This Time for Africa)” – Shakira ft. Freshlyground

Lagu “Waka Waka (This Time for Africa)” yang dirilis pada tahun 2010 ini, menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Shakira dan Freshlyground ini menjadi official song dari Piala Dunia FIFA 2010. Lagu ini memiliki irama yang sangat energik dan lirik yang sangat menginspirasi.

15. “We Found Love” – Rihanna ft. Calvin Harris

Lagu “We Found Love” yang dirilis pada tahun 2011 ini, berhasil menjadi salah satu lagu mancanegara yang paling populer di Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Rihanna dan Calvin Harris ini memiliki irama yang sangat enak didengar dan lirik yang sangat romantis. Bahkan, lagu ini sering diputar di tempat-tempat hiburan di seluruh Asia.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa judul lagu mancanegara yang populer di Asia. Lagu-lagu ini memiliki irama yang catchy dan lirik yang mudah diingat, sehingga berhasil menjadi hits di seluruh dunia. Tentunya, selera musik setiap orang berbeda-beda, namun tidak ada salahnya untuk mencoba mendengarkan lagu-lagu mancanegara yang hits di Asia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat Teknohits. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Judul Lagu Mancanegara di Asia