Kata Sambutan Wali Murid TK, Contoh Sambutan Wali Murid Ucapan Terima Kasih dalam Acara Perpisahan TK

Kata Sambutan Wali Murid TK, Contoh Sambutan Wali Murid Ucapan Terima Kasih dalam Acara Perpisahan TK

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahirobbil alamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiyai wal mursalin syyidina wa maulana Muhammadin wa ala alihi wa ashabihi ajma’in amma ba’du.

Pertama, puji syukur kepada Allah subhanahuwata’ala, karena telah menganugerahi nikmat kesehatan, sehingga pada hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara perpisahan TK…

Shalawat dan salam, semoga tetap terlimpah curahkan ke hadirat Baginda Nabi Muhammad SAW, dengan ucapan allahumma sholli ala sayyidina Muhammad.

Bapak/Ibu hadirin yang saya hormai, di sini saya sebagai wakil orang tua murid TK …. pertama mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya.

Saya mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat sekali karena diber kepercayaan untuk mewakili wali murid TK…. yang akan diwisuda hari ini.

Hal pertama dan utama yang ingin saya sampaikan di sini adalah ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya, kepada bapak/ibu guru yang selama ini telah mendidik anak-anak kami.

Saya menyadari dan mengetahui betul bagaimana perjuangan para guru dalam mendidik putra-putri kami.

Ketika harus mendampingi anak-anak belajar di rumah saat pembelajaran daring karena pandemi Covid-19 kemarin, kita para orang tua merasakan betul apa yang selama ini dirasakan oleh para ibu guru.

Memang, dibutuhkan kesabaran, semangat, dan keikhlasan yang begitu besar dalam mendidik anak-anak kami.

Maka dari itu sekali lagi saya mewakili para wali murid, dengan segala kerendahan hati, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ibu guru TK….

Kami tidak bisa membalas jasa bapak/ibu guru. Hanya doa tulus yang bisa kami panjatkan, semoga bapak/ibu guru selalu diberi kesehatan, kelancaran rezeki, dan selalu dalam perlindungan dari Allah subhanahu wa ta’ala..

Kemudian, kami mohon maaf apabila selama menjalani pendidikan di sini, anak-anak kami ada banyak kesalahan, entah dari kata-kata atau perbuatan yang mungkin membuat hati bapak/ibu guru kurang berkenan.

Di sini, mewakili putra/putri kami, kami haturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.

Kemudian, di kesempatan ini, saya juga memohon doa dari bapak/ibu guru, agar selalu mendoakan putra/putri kami, agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dengan baik.

Terakhir, saya mewakili seluruh orang tua murid TK….., mendoakan semoga TK…. semakin maju, dan bisa terus melahirkan anak-anak berprestasi yang memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Demikian yang bisa saya sampaikan. Terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekurangan.