Download Google Chrome Offline Installer, Mudah dan Gak Ribet

Google Chrome Offline Installer merupakan sebuah situs atau aplikasi atau sebuah browser yang cukup populer, bahkan kepopuleran browser besutan Google ini sudah menjamur ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dengan memakai browser Google Chrome, pengalaman kalian dalam menjelajahi dunia maya akan semakin menyenangkan. chrome hadir dengan desain yang simple dan minimalis. Chrome juga memberikan fitur Extension, dimana kamu dapat nambajin plug-in yang sama dengan kebutuhan untuk Chrome kamu.

Bila kamu merasa bt dengan tampilan bawaan Chrome yang sudah diterapkan, kamu dapat merubahnya dengan banyak pilihan themes yang tersedia untuk merubah tampilan Chrome kalian.

Ada satu fitur yang cukup menarik, dengan melakukan sign in ke Google Chrome maka semua data serta bookmark akan tersimpan ke dalam ID kalian. Artinya, kamu bisa menggunakan komputer atau laptop lain kalian hanya perlu sign in menggunakan ID tersebut.

 

Fitur Fitur Google Chrome Offline Installer

 

One box for everything

Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnails of your top sites

Akses halaman favorit kalian dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Incognito mode

Tak mau halaman yang kalian kunjungi untuk muncul di riwayat Web? Kamu dapat memakai Incognito mode untuk browsing.

Safe browsing

Google Chrome akan memperingatkan jika kalian hendak mengunjungi halaman yang dicurigai phishing, malware, atau situs dinyatakan tidak aman.

 

LINK Download : Klik disini