3 Cara Mudah Hack Akun Instagram, Ternyata Cuma Gini?

3 Cara Mudah Hack Akun Instagram, Ternyata Cuma Gini?

Dengan kesuksesan yang diraih instagram karena memiliki milyaran pengguna di seluruh dunia, membuat instagram menjadi salah satu target peretasan yang digalang hacker, dengan tujuan dan maksud tertentu. Biasanya hacker tidak sembarang mencari korban, karena kebanyakan korbannya adalah akun yang sudah memiliki ribuan, ratusan ribu followers atau bahkan jutaan followers. akun tersebut bisa dari kalangan influencer, selebgram, maupun kalangan artis.

Maka dari itu teknohits akan memberikan info, mengenai cara hacker meretas akun instagram menggunakan 3 cara ini. Untuk membahas hal tersebut yuk kita simak info dibawah ini.

 

3 Cara Mudah Hack Akun Instagram

 

Lewat Aplikasi Auto Likes & Auto Followers

Buat kamu yang mempunyai keinginan menjadi selebgram, tentunya kamu sudah tahu sangat pentingnya parameter seperti followers dan likes dari akun kamu. Akan tetapi, alih-alih memakai jalan kejujuran melalui konten berkualitas atau caption Instagram kekinian, banyak yang memilih jalan pintas, yaitu dengan Aplikasi Auto Likes & Auto Followers

Mereka memakai aplikasi auto likes & auto followers. padahal faktanya aplikasi tersebut digunakan sebagai jebakan phising oleh Instagram hacker tidak bertanggung jawab. Makanya, kalian jangan langsung tergiur dengan iming-iming auto like seperti ini. Karena bisa malah bisa membuat kamu kehilangan akun IG-mu!

 

Phising & Keylogger

Meskipun sudah dibilang cara jadul, tapi teknik phishing dan keylogger masih sangat banyak digunakan sebagai cara hack akun Instagram dengan mudah, bro. Kedua metode ini ternyata masih bisa dipakai berbarengan, di mana hacker akan mengirim link berisi halaman phising untuk menjebak korban. Misalnya melalui pesan berhadiah atau email penawaran yang tidak masuk akal. Jika korban memasukkan kata kunci dan email untuk login Instagram pada laman tadi, maka hacker akan mendapat informasi penting tersebut. Alih-alih untung buat si korban, malah detail login seperti username dan password Instagram bisa dicuri dengan mudahnya, bro.

Baca Juga  Peran Penting Seorang Hacker Di Dunia, Ternyata Ini Sisi Positifnya

 

Exploiting Password Reuse

Kemudian ketika kamu menggunakan password yang sama persis untuk banyak akun media sosial, kemungkinan peretas dapat membobol akun Instagram kamu akan lebih besar. Dengan teknik Exploiting Password Reuse, hacker akan dengan mudah menyadap akun Instagram kamu jika sebelumnya akun media sosialmu yang lain pernah di-hack. Sebenarnya solusinya sih gampang banget. Jadi mulai sekarang, jangan pernah membuat satu password yang sama untuk banyak akun yang kamu gunakan di internet.