3 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik & Terbaru Tahun 2021

Hallo sobat teknohits, kali ini admin ingin memberikan info penting khusus untuk kamu yang sedang krisis keuangan nih, lagi gak punya duit tapi masih ingin internetan? Solusinya adalah bobol wifi dong, nah makanya admin akan memberikan Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik & Terbaru Tahun 2021 hanya untuk kamu. Yuk kita ulas dibawah ini.

 

3 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik & Terbaru Tahun 2021

 

WPS Connect

WPS Connect
Sumber gambar: appsforpc

Aplikasi pembobol wifi terbaik yang pertama yaitu WPS Connect, aplikasi hack WiFi yang cuma bisa berfungsi pada HP Android yang sudah di-root. Aplikasi sangat keren, karena dengan aplikasi ini kamu dapat menonaktifkan semua pengguna yang terhubung pada jaringan yang sama, bahkan kamu juga dapat meretas segala jaringan WiFi dan menghubungkan secara otomatis loh.

Dengan aplikasi ini juga, kamu dapat memanipulasi jaringan WiFi yang terhubung dengan handphone kamu, dijamin internetan bakalan jadi lebih kenceng dengan aplikasi yang satu ini.

 

WiFi Inspector

WiFi Inspector
Sumber gambar: techtudo

Yang kedua yaitu WiFi Inspector yang merupakan aplikasi serbaguna dan lebih sering dipakai oleh praktisi keamanan komputer untuk memonitor jaringan dari pihak yang mencoba membobol. Selain berfungsi memonitor, aplikasi WiFi Inspector juga dapat dipakai untuk meretas jaringan lho! Aplikasi ini pula dapat kamu pakai sebagai perantara cara mengetahui password WiFi yang terbukti efektif.

Akan tetapi, untuk memakai aplikasi yang satu ini smartphone kamu harus sudah di-root terlebih dahulu supaya bisa menjalankan fungsi yang handphone Android pada umumnya tidak bisa menjalankannya.

 

WiFi WPS WPA TESTER

WiFi WPS WPA TESTER
Sumber gambar: apk pure

Untuk mengetahui password WiFi yang ketiga yaitu WIFI WPS WPA TESTER atau sering juga disebut dengan WiFi Test. Aplikasi WiFi Test ini bisa dikatakan cukup bagus dan memiliki proses yang detail dan cepat. Untuk meningkatkan efektivitasnya, disarankan kamu melakukan root terlebih dulu.