Download Parallel Space, Aplikasi Pengganda Aplikasi Terbaik

Hallo sobat teknohits, apakah kamu memiliki dua akun Facebook atau lebih, dua akun instagram, atau mungkin ingin menggunakan dua akun mobile legends dalam satu buah smartphone? Jika iya, kamu harus menggunakan aplikasi Parallel Space ini dan semua keinginan kamu akan segera terlaksana.

Bukan lagi hal yang baru dan bukan pula yang aneh lagi dengan fenomena terdapat akun media sosial atau aplikasi pesan instan ganda yang dimiliki oleh satu orang.

Mempunyai lebih dari satu akun di layanan yang sama bukannya tanpa resiko. Resiko paling asli contohnya, kamu tentu akan dibuat lebih repot saat sedang harus merespon beberapa notifikasi pada kedua akun. terlebih bila layanan itu tak menyediakan dukungan multiple account di satu aplikasi. Cuma sedikit aplikasi yang menyediakan dukungan itu, salah satunya Instagram.

Untungnya, saat ini sudah ada opsi lain yang dari pantauan teknohits cukup diminati. Yaitu dengan menggunakan aplikasi Parallel Space yang tersedia di Play Store. Yaitu Aplikasi Parallel Space

Jika kamu ingin menggunakan banyak akun, kamu harus pake aplikasi ini agar bisa menjalankan 2 akun milik kamu secara bersamaan dalam 1 smartphone. Semua aplikasi bisa dijalankan secara bersamaan dengan aplikasi keren ini.

 

Fitur:

Ringan, hanya 2MB

Interface mudah dimengerti

Bisa menjalankan multiple account semua aplikasi yang terinstal

Mendukung hampir 99% aplikasi di Google Play

Tidak butuh akses root

 

Link download: KLIK DISINI