Download ZArchiver Aplikasi Kompres File Terbaik di Smartphone Android

Hallo guys, apakah kamu tahu aplikasi kompres file terbaik untuk smartphone android? Ya, tentu saja sulit ya menentukan siapa yang terbaik karena memang banyak sekali aplikasi kompres file yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah ZArchiver, yang menjadi alternatif untuk kamu.

Mencari alternatif yang lebih baik untuk menangani file arsip di perangkat Android kanu, teknohits menemukan aplikasi luar biasa yaitu ZArchiver. Setelah menguji aplikasi untuk beberapa hari sekarang, teknohits yakin tak peduli apa pun tipe arsip yang kamu pakai, kemungkinan ZArchiver bisa membukanya.

ZArchiver merupakan salah satu aplikasi untuk kompresi dan dekomresi file terbaik di android. Mendukung banyak format seperti ZIP, RAR dan 7ZIP.

Aplikasi juga gratis untuk di download dari Play Store dan bisa diinstal pada perangkat Android kamu. Setelah kamu memiliki pengelola file ZArchiver, kamu akan melihat antarmuka yang sangat sederhana dengan semua file dan folder kamu. Kamu bisa memilih untuk beralih antara kartu SD internal dan eksternal menggunakan dropdown di bagian atas.

Dalam aplikasi ini untuk mengarsipkan folder, kamu tinggal ketuk panjang dan pilih opsi Kompres . Kamu akan menenjo tipe file .zip dan .7z sebagai opsi default tetapi kamu bisa pilih opsi Compres. untuk mengkonfigurasi parameter pengarsipan seperti yang kamu ingin. Dukungan format yang lengkap, membuat aplikasi ini sangat populer. Yuk coba download dan install!

 

Fitur lengkap software ZArchiver:

Penggunaan yang mudah, seperti file explorer.

Mendukung banyak format kompresi seperti ZIP, 7ZIP, RAR dan lain-lain.

Bisa ekstrak dengan sekali klik secara otomatis.

Aplikasi ringan, hanya beberapa MB saja.

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI