Cara Hack Akun Menggunakan Aplikasi ZAnti Sangat Mudah & Gak Ribet

Hallo guys, sebelumnya mimin sudah memberitahu kamu mengenai aplikasi zANTI dan link download nya, dan sekarang mimin mau kasih info lagi cara menggunakan aplikasi ini untuk hack sebuah akun di internet.

 

Cara Hack Akun memakai aplikasi ZAnti

Disini teknohits akan menjelaskan menu apa saja sih yang harus dibuka supaya dapat tahu data pengguna yang tersambung dengan WiFi. Dan berikut adalah langkah-langkah nya:

 

Cara Hack Akun Menggunakan Aplikasi ZAnti

 

1. Berikan koneksi agar korban bisa terhubung dengan internet

Sebab kamu memakai android, maka hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengaktifkan hotspot. Terkadang menu hotspot ada di pengaturan android. Silahkan cari dan aktifkan. Selanjutnya buat korban agar tersambung dengan hostpot kamu. Caranya bisa menggunakan alasan masing-masing.

Misal : kartu saya kok ga bisa konek ke internet ya. Coba kalau lewat hotspot bisa konek ga.

 

2. Masuk ke mode MITM di aplikasi ZAnti

Saat korban sudah tersambung dengan hostpot yang kita berikan, silakan kalian buka aplikasi ZAnti. yang Pertama cari dulu alamat IP yang korban gunakan. Supaya mudah, pastikan hanya korban yang terhubung dengan hostpot kalian. Otomatis hanya akan ada 1 alamat IP yang muncul. Lalu tekan alamat IP tersebut dan aktifkan mode MITM serta SSL strip.

pengaturan mitm zanti Di menu MITM ZAnti kamu dapat menenjo aktifitas korban mulai situs apa saja yang dibuka sampai data apa saja yang dimasukkan. Geser-geser saja layar android untuk melihat session, password dan request.

 

3. Arahkan korban agar mengakses situs tertentu dan melakukan login

Contohnya kamu ingin tahu email dan katasandi akun facebook korban, maka itu bujuk dia supaya membuka situs Facebook.com dan melakukan login. Lalu data login tersebut akan muncul di menu password pada mode MITM ZAnti.

 

Username dan password yang barhasil dihack zanti

Username dan password yang barhasil dihack zanti

Nah, untuk melihat kata sandi akun media sosial lainnya, kalian tinggal bujuk korban untuk mengakses situs media sosial tersebut.

 

Catatan:

Cara ini akan bekerja jika korban menggunakan aplikasi browser saat mengakses internet. Bukan langsung dari FB lite atau aplikasi Instagram dan sejenisnya.

 

Berikut adalah menu aplikasi ZAnti:

tracking (pelacakan)

memutus koneksi target (seperti netcut atau wifikill)

redirect target (memaksa untuk membuka sebuah situs)

mengganti semua extensi *.jpg target ke *.jpg kita

inject script (disable keyboard, large blur, small blur, textsize / text jadi besar-kecil berulang, ranbow RGB background)

mengirimkan packets sniffing

session,

password pembajakan

Untuk menjalankan menu-menu tersebut silahkan kalian explore sendiri.