5 Keunggulan Produk Apple Dibanding Dengan Produk Lainnya

Jika berbicara tentang apple mungkin padangan kamu akan langsung terarah kepada produk produk seperti iPhone dll, karena memang produk buatan apple ini sangat digandrungi pengguna di seluruh dunia, bahkan apple dianggap sebagai perusahaan teknologi terbaik di dunia karena memang sangat banyak orang yang memakai produk apple.

Padahal jika dicermati dari segi spesifikasi yang ditawarkan perusahaan appe tidak terlalu istimewa. Yang lebih mengherankan lagi, MacBook, iPhone, iPad, atau Apple Watch merupakan produk yang sangat digemari meskipun harganya terlampau mahal. Akan tetapi, produk baru keluaran Apple selalu ditunggu-tunggu.

 

5 Keunggulan Produk Apple Dibanding Dengan Produk Lainnya

 

1. Keamanan Tinggi

Keamanan produk keluaran Apple sudah terjamin bro, karena memang sistem operasi dan software yang mereka pakai tak bersifat open source. Bukan cuma itu, terdapat iCloud yang engga bisa dibobol, sehingga perangkat Apple tidak mudah untuk dibajak.

 

2. Kamera Terbaik

Bukan menjadi rahasia, setiap generasi iPhone aksn selalu dibekali dengan kamera terbaik di kelas smartphone pada masanya. Bahkan di iPhone 7 Plus, Apple telah memberikan teknologi dual camera untuk menghasilkan foto yang luar biasa menakjubkan.

 

3. Ekosistem Besar

Tak perlu lagi meragukan ekosistem di platform besutan Apple. Karena memang udah terbukti pula jika di ekosistem Apple, sangat banyak sekali aplikasi berkualitas yang hanya tersedia untuk platform Apple.

Bukan cuma itu, meskipun iOS mempunyai pangsa pasar yang lebih kecil daripada Android akan tetapi para pengembang tampaknya lebih gemar merilis aplikasi andalan mereka lebih dulu di App Store. Sementara itu aplikasi versi Android-nya akan menyusul belakangan.

 

4. Layanan Purna Jual Terbaik

Saat rusak, kemana pengguna android? Jika kamu pengguna iPhone mungkin tak perlu pusing. Kamu cuma perlu menyambangi Apple Store dan semua masalah selesai.

Karena apple bukan hanya jual produk, Apple Store juga menjadi pusat layanan purna jual bagi para pengguna produk Apple. Akan tetapi sebagai catatan, faktanya di Indonesia belum ada Apple Store. Jadi, silakan putuskan sendiri poin ini patut diperhitungkan atau tidak.

 

5. Gengsi Apple

Gengsi produk keluaran Apple merupakan yang tertinggi dibanding merek lain. Bukan cuma itu, mereka punya basis pengguna yang solid yang sama sekali tak mempermasalahkan harga. Yang penting kualitas dan tentu saja prestige.

Maka dari itu, setiap Apple mengeluarkan produk baru. Mereka sangat menantikan dan banyak pengguna yang berniat membeli produk baru tersebut.