Deretan Smartphone Spek Dewa yang Dijual Murah, Berikut Daftar Lengkapnya

Seiring berkembangnya teknologi, tentunya, saat ini bermunculan smartphone terbaru yang membuat masyarakat ngiler, jadi. Jika kamu ingin Ganti hp tapi budget pas Pasan kamu tak usah kecewa, karena banyak loh smartphone dengan spesifikasi dewa yang dijual dengan harga yang relatif murah, untuk membahas itu yuk kita simak dibawah ini.

Deretan Smartphone Spek Dewa yang Dijual Murah

1. Redmi 9C

Redmi 9C
Sumber gambar: xiaomi

Resmi dirilis di Indonesia pada awal September 2021, Redmi 9C dapat kamu jadikan bahan pertimbangan buat kamu yang mencari HP Android murah berkualitas di bawah 2 juta. Meskipun harga yang terjangkau, akan tetapi jangan meremehkan spesifikasinya, bro. Karena kapasitas baterai nya 5.000 mAh yang dipadukan dengan prosesor Helio G35 fabrikasi 12nm. Modul kameranya pun sudah mengusung konsep triple camera dengan resolusi 13MP (wide) + 2MP (macro) + 2MP (depth). Sementara, di bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 5MP (wide) yang terbilang standar.

Harga Rp1.399.000 (3/32GB)

2. Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11
Sumber gambar: samsung

Android murah di bawah 1 juta yang gak tentu mampu mendukung semua kebutuhan kamu akan sebuah smartphone, mending kamu coba deh pertimbangkan HP Samsung Galaxy A11 ini. Dari sektor dapur pacunya, smartphone murah satu ini dibumbui dengan oleh prosesor Snapdragon 450 fabrikasi 11nm yang cukup buat menangani game Android ringan. HP RAM 3GB satu ini juga dibekali dengan modul triple camera yang kualitasnya bisa dibilang cukup baik di kelasnya walaupun tentu nggak sempurna.

Harga Rp1.899.000 (3/32GB)

3. realme C15

realme C15
Sumber gambar: Tokopedia

Turut menyasar segmen entry level di pasar gadget tanah air, realme pun mempunyai banyak produk HP Android murah spek dewa termasuk salah satunya yang belum lama ini resmi diluncurkan yaitu realme C15. HP dengan prosesor MediTek Helio G35 ini sendiri diperlihatkan untuk kamu yang mencari HP gaming murah, tapi nggak murahan. Bukan cuma soal performa yang ngebut, sektor kameranya pun sudah mengadopsi quad camera yang menjadi tren masa kini. Untuk urusan daya tahan baterai kamu tak perlu khawatir! Pasalnya HP realme terbaru satu ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 18W.
Harga Rp1.999.000 (3/64GB)

4. Samsung Galaxy M11

Hadir dengan desain khas HP entry-level Samsung lainnya, Samsung Galaxy M11 juga adalah salah satu rekomendasi HP murah Android yang menarik untuk dilirik. Performanya ditopang oleh prosesor Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ada juga GPU Adreno 506 untuk pengolah grafis yang bisa dibilang cukup standar, tapi nggak buruk. Kemudian tak ketinggan juga kapasitas baterai jumbo 5.000 mAh yang sepertinya kini menjadi standar baru HP-HP murah Samsung.

5. Redmi 9A

Redmi 9A
Sumber gambar: mi.co.id

Selanjutnya ada handphone Android murah Redmi 9A, yang dibumbui dengan prosesor Helio G25 untuk sekedar memberikan performa andal dan memastikan penggunaan yang lancar. Sangat menarik, karena untuk kebutuhan gaming HP ini sudah dilengkapi dengan teknologi HyperEngine yang menawarkan pengalaman gaming yang lebih lancar. Visualnya pun lebih terlihat nyata. Akan tetapi, untuk kamu yang hobi fotografi, sepertinya HP ini kurang tepat untuk dipilih karena hanya mengandalkan konfigurasi single camera beresolusi 13MP (wide). Sedangkan untuk selfie sendiri hanya berbekal kamera 5MP (wide).

Harga Rp1.199.000 (2/32GB)