4 Cara Sadap HP Menggunakan Aplikasi Android, Mudah dan Gak Ribet

Menyadap hp seseorang tentunya sangat mengasikan jika dibayangkan bukan, karena jika kamu melakukan hal tersebut kamu tentunya bisa mengakses segala aktivitas yang terdapat dalam ponsel tersebut, untuk itu teknohits berikan cara sadap ponsel menggunakan aplikasi android dengan mudah dan gak ribet, yuk simak informasi nya dibawah ini.

4 Cara Sadap HP Menggunakan Aplikasi Android

1. AirDroid

AirDroid
Sumber gambar: aurdroid remote

AirDroid merupakan sebuah aplikasi penyadap HP yang fungsinya untuk mengetahui riwayat telepon, isi SMS sampai pesan yang ada di aplikasi chatting seperti WhatsApp dan LINE. Aplikasi yang dibuat oleh developer Sand Studio ini dapat menyadap smartphone Android orang lain dan memantaunya dari perangkat PC atau laptop.

Aplikasi ini pula dapat jadi alternatif untuk cara menyadap WA pasangan di HP kamu. Hampir semua informasi yang kamu pun mau bisa didapatkan dari aplikasi ini. Kelebihan lainnya, aplikasi sadap WA ini juga bisa mengendalikan HP yang disadap dari jarak jauh hingga ke kamera, tapi kamu harus memiliki akses dan izin di HP yang ingin disadap.

2. TheTruthSpy

TheTruthSpy
Sumber gambar: jalan tikus

Yang kedua ada aplikasi TheTruthSpy yanh dapat merekam segala aktivitas HP milik seseorang secara tepat dan akurat. Cara sadap HP 100% berhasil setelah instal aplikasi ini ke HP target. Lalu, kamu tinggal daftarkan saja HP tersebut dan mengakses laman TheTruthSpy di perangkat lain untuk memantau HP tersebut, geng.

Sifat aplikasi ini yang mengharuskan kamu untuk mengakses HP target, kamu harus  izin dahulu kepada pengguna HP yang ingin kamu pantau. Aplikasi untuk menyadap HP yang satu ini memang lebih cocok kamu gunakan untuk memantau anggota keluarga kamu yang perlu pengawasan seperti anak kecil dan sejenisnya.

3. Couple Tracker

Couple Tracker
Sumber gambar: couple tracker

Sesuai dengan namanya, tentu saja  Tracker adalah aplikasi yang sesuai untuk kamu yang ingin mencoba cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat. Aplikasi tersebut dapat kamu gunakan untuk menghindari prasangka buruk terhadap pasangan, dan kalau sama-sama setuju untuk memasang aplikasi ini nggak ada lagi yang namanya sembunyi-sembunyi.

Selain untuk memantau, aplikasi canggih ini juga memungkinkan kamu untuk melacak lokasi dan menghapus panggilan atau pesan yang gak diinginkan lho!

4. Mobile Tracker

Mobile Tracker
Sumber gambar: tail it

Salah satu aplikasi untuk menyadap HP yang dapat kamu andalkan demi mengetahui lokasi orang lain dengan melacak smartphone-nya adalah Mobile Tracker. Aplikasi sadap HP ini didesain untuk melacak lokasi HP seseorang secara real time dan akurat, cocok untuk dipakai tahun 2021. Koordinat ini bisa dibagikan dengan orang terdekat yang kamu daftarkan. Selain itu, buat kamu yang penasaran bagaimana cara melacak HP yang hilang, kamu bisa menggunakan aplikasi ini melalui berbagai macam mode peta yang tersedia.