5 Aplikasi Pembuat CV Terbaik Untuk Melamar Pekerjaan

Seiring perkembangan teknologi, saat ini melamar pekerjaan tak usah jauh jauh kita datang ke perusahaan tersebut lho, cukup dengan CV digital dan dikirim lewat email maka semua berkas kamu akan sampai ke Perusahaan tersebut dengan baik. Jadi untuk menunjang aktivitas tersebut kamu wajib membuat sebuah CV yang menarik, dan salah satunya adalah memakai aplikasi CV terbaik yang akan teknohits bagikan pada kalian semua, tak usah lama lama lagi yuk kita simak informasi nya dibawah ini.

5 Aplikasi Pembuat CV Terbaik Untuk Melamar Pekerjaan

 

1. Canva (Aplikasi Membuat CV di HP Terbaik)

Canva (Aplikasi Membuat CV di HP Terbaik)
Sumber gambar: jalan tikus

Tak cuma dapat diakses lewar perangkat laptop saja, aplikasi Canva juga dapat kamu buka melalui smartphone Android ataupun iOS, loh. Aplikasi tersebut  memberikan banyak desain template CV kreatif dengan beragam tema sehingga dijamin akan membuat CV kamu lebih catchy, geng. Dari yang sederhana, berwarna, sampai CV untuk urusan bisnis yang harus terlihat professional. Tak cuma yang berbayar, banyak juga template yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Selain membuat CV, kamu pula dapat membuat poster, Facebook posts & Facebook covers, Twitter banners & Youtube thumbnails, dan masih banyak lagi.r – PDF Template Editor. Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa membuat CV secara mudah hanya dalam hitungan menit saja.

Fitur yang disediakan aplikasi membuat CV ini di antaranya adalah lebih dari 100 template dan format resume, 250+ cover letter, beragam jenis font keren, dan masih banyak lainnya. Kamu juga dapat membuat CV dan resume lebih dari satu halaman dengan aplikasi ini, loh. DetailResume Builder & CV Maker – PDF Template EditorDeveloperMobotechnology Inc.OS MinimalAndroid 5.0 ke atasUkuran11MBDownload1.000.000 ke atasRating4.5/5 (Google Play)

2. CV Maker Lamaran Kerja PDF (Aplikasi Pembuat CV dengan Fitur Beragam)

CV Maker Lamaran Kerja PDF
Sumber gambar: inteligent

Aplikasi lainnya yaitu CV Maker Lamaran Kerja PDF yang dikembangkan oleh developer Intelligent CV. Aplikasi tersebut menyediakan lebih dari 40 desain template CV di mana masing-masing tersedia dalam 10 hingga 500 pilihan warna. Tak cuma itu, aplikasi itu pula memungkinkan kamu untuk mengatur mengubah font, warna, dan pengaturan margin layaknya yang bisa dilakukan aplikasi desain grafis.

Selain untuk membuat CV, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat portofolio, loh. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menunduh hasil CV dalam format PDF. DetailCV Maker Lamaran Kerja PDFDeveloperIntelligent CVOS MinimalAndroid 5.0 ke atasUkuran7.8MBDownload10.000.000 ke atasRating4.6/5 (Google Play)

3. Resume (Aplikasi Membuat CV iOS Terbaik)

Resume (Aplikasi Membuat CV iOS Terbaik)
Sumber gambar: download software

Tak memuliki skill desain tapi mau buat CV yang bagus dan menarik? Jika gitu aplikasi Resume buatan developer PathSource ini cocok buat kamu gunakan, geng. Kamu dapat pilih dari 20 desain template CV yang telah disediakan lalu sesuaikan dengan pekerjaan apa yang ingin dilamar.

Sayangnya, beberapa desain template premium hanya bisa kamu gunakan dengan cara membelinya. DetailResumeDeveloperPathSourceOS MinimaliOS 9.0 ke atasUkuran78.1MBRating4.9/5 (App Store)

5. Resume Star (Fitur Spell Check Untuk Menghindari Typo)

Resume Star
Sumber gambar: apk pure

Rekomendasi aplikasi membuat CV dari teknohits selanjutnya yaitu Resume Star untuk kamu pengguna perangkat iOS. Kamu dapat membikin resume sebanyak mungkin dengan 10 contoh draft profesional yang bisa kamu jadikan sumber inspirasi. Bukan cuma itu, kamu juga dapat mengekspor CV kamu ke layanan penyimpanan awan seperti Dropbox. Format file CV di Resume Star sendiri adalah PDF dan kamu pun bisa langsung membagikan CV kamu lewat email, loh. Sangat menarik, aplikasi ini pula menyediakan fitur spell check untuk menghindari typo di CV hasil buatan kamu. Keren, kan?