Yuk Nonton Film Mariposa Disini, Berikut 4 Situs Legal Nonton Film Indonesia

Yuk Nonton Film Mariposa Disini, Berikut 4 Situs Legal Nonton Film Indonesia

Untuk kamu pecinta film Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan film berjudul Mariposa ini, film ini mengisahkan seorang wanita yang terobsesi dengan seorang pria dan ingin pria tersebut jadi pacarnya, jadi untuk kamu yang belum nonton, tak usah khawatir karena teknohits akan berikan solusi untuk kamu.

Tentunya Mengingat film tersebut sudah engga tayang lagi di bioskop, situs nonton film streaming pun tentu menjadi sebuah alternatif lain untuk menyaksikan kisah romansa Iqbal dan Acha di film “Mariposa”. Nih, berikut ini teknohits juga sudah siapkan daftar situs nonton film legal yang bisa kamu pakai untuk menonton film “Mariposa” atau film lainnya.

1. iFlix

Situs ini Menyajikan banyak judul film Indonesia dan negara Asia lainnya seperti Korea dan Thailand, iFlix adalah salah satu situs streaming film legal yang bisa dijadikan pilihan. Tak cuma karena pilihan filmnya yang beragam, akan tetapi iFlix juga dapat kamu akses secara gratis tanpa perlu mendaftar lebih dulu. Ya walaupun memang untuk deretan film atau drama bertanda VIP, kamu harus berlangganan akun VIP agar bisa menikmtinya.

2. Viu

Kamu hobi nonton drama Korea? Viu adalah rajanya lho, situs streaming drakor atau film Korea yang akan memanjakan kamu dengan jutaan pilihan judul, lho! Meskipun lekat dengan identitas ‘situs streaming drakor’, tapi nyatanya Viu juga menyediakan banyak drama atau film Thailand, Indonesia, Jepang, dan negara Asia lainnya. Selain itu, sama seperti iFlix, beberapa film di Viu juga bisa kamu tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan akun premium.

3. Netflix

Kalau yang satu ini pasti kamu sudah tidak asing lagi, kan? Yes! Netflix memang menjadi salah satu primadona yang banyak dipilih orang-orang untuk nonton streaming.Jika berbicara tentang alasan, tentunya karena pilihan filmnya yang sangat beragam dibandingkan situs nonton film lainnya. Tak hanya itu, Netflix juga rajin memberikan update film terbaru dan menyediakan film atau serial original mereka. Makanya tidak mengherankan jika situs ini menjadi favorit banyak orang, meskipun untuk mengaksesnya kamu perlu bayar biaya berlangganan terlebih dulu.

Baca Juga  Pengen Nonton Film Indonesia? Pakai 6 Aplikasi Streaming Film Terbaik Ini

4. KlikFilm

Mungkin masih banyak dari kamu yang asing dengan situs nonton film legal satu ini. Padahal, KlikFilm adalah salah satu situs yang menyediakan pilihan judul film cukup lengkap, lho. Mulai dari film Indonesia, Korea, hingga film-film Box Office, semuanya bisa kamu temukan di situs ini. Tak cuma itu saja, buat kamu pencinta serial drama, ada juga beberapa judul drama Korea populer seperti misalnya “A Werewolf Boy” dan masih banyak lainnya. Biaya sewa film di situs ini juga tergolong murah, yaitu Rp10.000 (+ biaya administrasi) jika menggunakan pembayaran OVO atau GoPay dan Rp7.000 (+ ppn) jika pembayaran dengan pulsa.