Ingin Menyadap HP Pacar Kamu? Coba Deh Pakai 5 Aplikasi Sadap Terbaik Ini

Aplikasi sadap HP sepertinya akan sangat berguna untuk kamu yang sangat posesif dengan pasangan, karena dengan aplikasi ini kamu akan memiliki akses rahasia pada smartphone pasangan kamu dan dia tidak tahu, namun aplikasi ini tak boleh digunakan sembarang yaa soalnya bisa mengganggu privasi seseorang, yaudah langsung saja kita simak infonya dibawah ini.

 

5 Aplikasi Sadap HP Terbaik

 

1. Family Locator

Family Locator

Sesuai dengan namanya, aplikasi Family Locator ini dikhususkan untuk setiap anggota keluarga supaya dapat menyadap dan memantau lokasi anggota keluarga lainnya. Dengan aplikasi tersebut, orangtua dapat memantau dan mengetahui keberadaan anaknya. Sehingga dalam situasi darurat, mereka bisa langsun menjemput si anak.

Fitur ini selamanya yang disediakan oleh aplikasi ini pun cukup lengkap dan akurat. Kamu bisa menjadi lebih tenang karena bisa memantau keberadaan anggota keluarga.

 

2. SMS Tracker

SMS Tracker
Sumber gambar: apk fab

SMS Tracker adalah salah satu aplikasi sadap HP tanpa diketahui dengan fitur yang paling lengkap. Cara sadap HP ini menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Dengan fitur pantauan tersebut yang disediakan di dalam aplikasi ini, orangtua dapat tahu dengan lebih detil perihal kegiatan anak mereka sehari-hari.

Sebab, aplikasi ini dapat pantau dari mulai lokasi keberadaannya, hingga isi pesan WhatsApp di HP yang dipasangi aplikasi ini.Tapi kamu harus ingat, fitur penyadap HP yang ada di aplikasi ini hanya Dapat kamu pakai ketika target memberikan izin kamu untuk mengetahui isi HP-nya.

 

3. Cell Tracer

Cell Tracker jugs bisa dibilang sebuah aplikasi untuk menyadap HP yang paling mudah dipakai. Aplikasi tersebut dapat melacak dan menyadap lokasi smartphone lain. Kamu bisa lacak lokasi secara real time paling akurat dan cepat. Informasi pelacakan dapat kamu lihat di smartphone, PC, maupun laptop pengguna.

Aplikasi ini enggak dapat kamu pakai secara diam-diam karena setiap kali menyala, Cell Tracker akan memunculkan pemberitahuan pada smartphone yang menggunakannya.

 

4. Secret Agent

Secret Agent
Sumber gambar: apk pure

Untuk kamu yang mempunyai fantasi sebagai agen rahasia dan ingin sadap HP pacar gratis selamanya, aplikasi Secret Agent bisa kamu coba, nih! Aplikasi tersebut dapat mengetahui frekuensi sinyal WiFi, menyalakan kamera inframerah, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan.

Secret Agent cuma dapat berfungsi lewat smartphone yang kamu paksi saja, dan hanya memeberikan beragam fitur agen rahasia bagi kamu yang ingin memantau orang lain.

 

4. WhatsLog

WhatsLog
Sumber gambar: apk pure

Sering di ghosting sama gebetan atau temen? WhatsLog bisa membantu kamu untuk mengetahui interval online orang-orang di kontak WhatsApp kamu. Aplikasi tersebut kabarnya bisa memberikan statistik rinci mengenai kapan orang yang ingin kamu pantau online, berapa lama mereka online, dan juga tenggang waktu mereka online.

WhatsLog ternyata betul mampu kasih informasi secara akurat dan terperinci, beda dengan aplikasi lain yang hanya bisa memberikan estimasi saja. Kamu juga bisa mencoba cara sadap WhatsApp dengan aplikasi ini secara gratis. Jika kamu tertarik untuk terus menggunakannya, kamu bisa subscribe layanan yang disediakan.

 

5. Phone Number Tracker

Phone Number Tracker
Sumber gambar: trackimo

Aplikasi sadap HP paling ampuh ini dapat melacak dan menyadap lokasi smartphone lain hanya dengan nomor HP yang digunakannya. Kamu Cukup mendaftarkan nomor HP yang ingin kamu lacak, maka aplikasi akan segera memproses dan menemukan lokasi HP tersebut, bro. Selain dapat mengetahui lokasi berdasarkan nomor telepon, aplikasi pelcak HP ini juga dapat menenjo identitas nomor yang melakukan panggilan ke HP kamu