5 Cara Mudah Dapatkan Saldo OVO Secara Cuma Cuma, Kamu Wajib Coba

Siapa sih yang gak kenal OVO? saat ini aplikasi ovo sedang digandrungi kalangan masyarakat, bukan cuma karena jadi aplikasi duit online terpaporit, kita Juga ternyata dapat memperoleh berbagai keuntungan saat menggunakan aplikasi ovo ini loh teman teman, salah satu keuntungan nya yaitu mendapatkan saldo ovo secara cuma cuma atau gratis.

 

Berikut Ini 5 Cara Mudah Dapatkan Saldo OVO Secara Cuma Cuma

 

1. Cara Mendapat Saldo OVO Gratis via CashPop

Cara Mendapat Saldo OVO Gratis via CashPop
Sumber gambar: pro.co.id

Apliksi penghasil saldo OVO gratis pertama yaitu CashPop. Dalam aplikasi ini, kamu dapat memperoleh berbagai macam hadiah gratis, dan salah satunya adalah saldo OVO. Cara mendapatkan saldo OVO di aplikasi ini pun terbilang very izy. Kamu cuma perlu selesaikan berbagai tugas di CashPop untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan OVO.

Salah satu tugas paling mudah yang dapat kamu lakukan di aplikasi ini adalah melakukan log-in. Ya, kamu cuma perlu log-in untuk bisa mendapatkan poin gratis. Selain log-in, kamu juga bisa mendapatkan poin hanya dengan menonton iklan. Ada juga sederetan tugas ringan yang dapat dilakukan tanpa perlu berpikir sama sekali.

 

2. Cara Dapatkan Saldo OVO Gratis via Cashtree

Selain CashPop, aplikasi lainnya yang bisa kamu coba yaitu Cashtree. Aplikasi tersebut akan memberikan kamu berbagai hadiah untuk para penggunanya hanya dengan melakukan tugas sederhana. Dapatkan saldo OVO gratis 2021 via aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Di sini kamu cums perlu lakukan lelang dengan nominal unik supaya dapat memperoleh saldo OVO.

Pemenang lelang atau bidding akan dipilih berdasarkan angka terkecil dan satu-satunya. Jadi kamu harus pintar dalam menebak kira-kira di nominal berapa kamu bisa menang.Proses lelang ini memang tergolong unik, kamu bisa mendapatkan saldo gratis tanpa harus berlama-lama mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Meskipun kamu kurang beruntung di metode ini, saldo yang sudah dikumpulkan bisa ditukar dengan hadiah lainnya, mulai dari pulsa gratis hingga voucher belanja.

 

3. Cara Dapat Saldo OVO Gratis via Licorice Indonesia

Aplikasi Licorice Indonesia kasih kamu hadiah untuk para penggunanya lewat survey setiap harinya. Survey yang diberikan pun beragam sesuai dengan data diri yang kamu isikan. Cara tersebut cocok untuk kamu yang kurang suka dengan metode-metode sebelumnya, di mana kamu diwajibkan untuk melihat iklan dengan frekuensi yang cukup sering untuk mendapatkan poin.

Survey yang dapat kamu isi akan dikirim per minggu atau setiap beberapa hari sekali, tergantung dari kebutuhan dan kecocokan dengan profil yang kamu submit di sini. Pastikan untuk selalu mengisi data diri dengan benar dan selengkap lengkapnya karena nantinya akan berpengaruh terhadap jumlah survey yang kamu bisa setiap harinya.

 

4. Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis via JadiDuit

Lalu ada aplikasi JadiDuit yang dapat kamu download melalui situs resminya, yakni https://jadiduit.id/. Setelah install, kamu bisa mulai meraup poin di aplikasi ini. Untuk memperoleh poin, kamu bisa memasukkan kode referral. Kamu juga dapat selesaikan sejumlah misi dengan jumlah reward berbeda, mulai dari 25 poin hingga 500 poin.

Selain itu, semua misi di aplikasi JadiDuit pun bisa diselesaikan dengan cepat karena memang misinya mudah. Kamu juga bisa memilih misi yang ingin kamu coba. Nantinya, poin yang berhasil kamu kumpulkan dalam aplikasi ini dapat ditukar dengan saldo OVO maupun ditukar dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain dikenal sebagai APK saldo OVO gratis, JadiDuit juga merupakan salah satu aplikasi penghasil GoPay gratis yang cukup populer, loh!

 

5. Cara Dapat Saldo OVO Gratis via Poin-Web

Beda dengan cara di atas yang mengharuskanmu untuk download aplikasi, cara ini dapat kamu lakuin melalui browser HP tanpa download aplikasi apapun. Kamu bisa mengunjungi situs Poin-Web (https://poin-web.co.id/) yang juga dikenal sebagai situs penghasil uang tercepat. Di sini, terdapat pilihan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo.

Salah satunya adalah melakukan Daily Chance setiap hari. Kamu juga bisa menyelesaikan berbagai misi yang tersedia untuk mendapatkan poin tambahan. Jika kamu masih belum puas dengan poin yang didapatkan, kamu juga bisa install aplikasi Poin-Web untuk mendapatkan 50.000 poin. Banyak banget, kan?