Cara agar Akun Facebook Aman Dan Sulit Dilacak Google

Meskipun sekarang Facebook sudah ditinggal banyak penggunanya karena berpindah ke instagram, namun ternyata banyak yang masih setia loh. Bahkan Facebook juga masih menjadi salah satu sosial media yang paling banyak digunakan pada saat ini.

Dan buat kamu yang masih menggunakan Facebook dan merasa kalau privasimu sangat penting, ada beberapa cara agar akun google kamu aman dan sulit dilacak. Yuk kita sama sama lihat caranya dibawah ini.

 

Cara mengubah profil Facebook menjadi privasi.

Sumber gambar: bukugue

Perhatikan Profile Facebook

Dari homepage Facebook, Anda bisa mengklik nama yang ada pada blue bar di atas page. Klik ‘View Activity Log’ dan kemudian pilih ‘View as..’

 

Buat Private Posting

Cara agar Akun Facebook Aman Dan Sulit
Sumber gambar: caramiaw

Jika Anda menginginkan Facebook Anda lebih aman lagi, Anda bisa mengubahnya menjadi private untuk semua posting-an Anda. Seperti foto dan video.

 

Sulit Dilacak di Google

Buatlah agar akun yang Anda sulit untuk dilacak melalui Google maupun nomor telefon. Hal ini akan membuat akun Facebook Anda menjadi lebih aman.

 

Sesuaikan Aplikasi

Anda juga perlu menyesuaikan aplikasi yang Anda gunakan untuk bisa mengecek teman-teman Anda di Facebook. Pastikan bahwa aplikasi ini memiliki izin.

 

Tags

Cara agar Akun Facebook Aman Dan Sulit
Sumber gambar: vivid images

Sebelum Anda mem-posting di Facebook, pastikan bahwa Anda menyetujui tag-nya. Sehingga Facebook sendiri hanya akan mengizinkan orang-orang yang Anda pilih untuk melihat posting-an.