4 Jabatan di Google yang Punya Gaji Paling Tinggi

Google merupakan sebuah perusahaan yang paling banyak diminati orang di dunia untuk berkerja di perusahaan tersebut. Bukan cuma karena perusahaan terbesar di dunia, Google banyak diminati karena gaji yang sangat menggiurkan yang bisa membuat para karyawan hidup dengan sejahtera.

Ada beberapa jabatan di google yang menjanjikan gaji yang tinggi, bahkan beberapa jabatan menjanjikan gaji yang sangat fantastis, untuk mengetahui jabatan apa saja, yuk kita intip dibawah ini.

 

Finance Director

Jabatan dengan nilai gaji tertinggi yang ada di Google adalah Finance Director. Tugas dari seorang finance director ini adalah untuk mengelola semua tugas yang berhubungan dengan keuangan dalam sebuah perusahaan, hingga mampu memastikan semua departemen mematuhi keuangan perusahaan. Gaji yang ditawarkan pada posisi ini adalah sebesar Rp4,7 miliar per tahun.

 

Engineering Director

Tugas dari seorang engineering director adalah untuk mengawasi semua aspek pada perusahaan. Jabatan yang ditawarkan di Google ini meminta karyawannya untuk memiliki pengalaman hingga 10 tahun. Gaji yang ditawarkan pada jabatan ini juga tidak main-main yakni mencapai Rp3,8 miliar per tahun.

 

Marketing Director

Jabatan yang diemban oleh marketing director adalah memastikan bahwa semua orang tahu mengenai iklan apa saja yang ditawarkan oleh pihak Google. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan cara menulis di blog maupun memasang iklan di TV. Gaji yang diterima oleh seorang marketing director ini sebesar Rp3,7 miliar.

 

Business Operations Principal

Jabatan ini memegang tanggung jawab sebagai pengelola proyek yang ditugaskan oleh tim eksekutif Google. Sebagai karyawan yang memegang jabatan ini, anda harus memimpin senior perusahaan guna mengembangkan dan meluncurkan kegiatan operasional. Butuh pengalaman sekira enam tahun untuk bisa memegang jabatan ini di Google. Gaji yang ditawarkan oleh Google pada jabatan ini adalah Rp3,56 miliar per tahun.

 

Group Product Manager

Jabatan di Google lainnya yang juga memiliki gaji selangit adalah sebagai Group Product Manager. Jabatan ini memiliki tugas sebagai titik hubung pada setiap proyek Google yang ada. Mereka akan melakukan interaksi dengan sales, insinyur perangkat, manager pemasaran bahkan hampir semua bagian proyek lainnya. Gaji yang ditawarkan untuk jabatan ini yakni Rp3,5 miliar per tahun.